Maia Estianty Terpapar COVID-19 untuk Ketiga Kalinya

Maia Estianty Terpapar COVID-19 untuk Ketiga Kalinya
Maia Estianty (Ist).

Iniriau.com, - Maia Estianty kena Covid-19 untuk ketiga kalinya. Setelah terinfeksi virus corona, ia melakukan isolasi mandiri bersama dengan asisten rumah tangganya yang bernama Ida. Maia Estianty mengatakan asisten rumah tangganya terpapar Covid-19 karena tertular darinya. Sudah seminggu mereka menjalani isolasi.

“Aku kena Covid-19 yang ketiga kali,” kata Maia Estianty seperti dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (27/2). Maia mengungkapkan gejala yang ia rasakan usai terkena Covid-19. Perempuan 46 tahun itu mengatakan ia mengalami sakit tenggorokan. Berdasarkan hasil tes antigen, Maia sudah dinyatakan negatif Covid-19. Namun, dia masih positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR.

“ Untuk Covid-19 yang ketiga ini aku mulai bergejala, yaitu sakit tenggorokan. Tapi, masih aman. Hari ini antigen sudah negatif,” tutur Maia.

Maia mengatakan asisten rumah tangganya baru bekerja selama dua bulan. Ketika menjalani isolasi, Maia sempat membeli makanan lewat ojek online, yakni cumi-cumi dan paru. Namun, asisten rumah tangganya tidak doyan. Akhirnya, Maia menanyakan asisten rumah tangganya soal makanan yang disukai. Sang asisten rumah tangga menyampaikan bahwa dia menyukai daging dan ayam. Maia memutuskan untuk memasak makanan untuk asisten rumah tangganya.

“Daripada nganggur, akhirnya masak-masak sendiri, yang makan kita berdua. Kan, enggak mungkin di-sharing keluar, kan, kita lagi kena Covid-19,” ucap Maia.

Maia memasakkan berbagai masakan, seperti ayam panggang, daging buntut mercon, dan chicken wings. Sang asisten rumah tangga memuji masakan Maia. Bahkan, ia menyarankan istri Irwan Mussry itu untuk membuka restoran.

“Istrinya Irwan Mussry guys, enak makanannya pasti,” ujar Maia. Di sisi lain, Maia bersyukur karena Irwan tidak terkena Covid-19. Dia mengatakan suaminya sangat ketat menjalankan protokol kesehatan. Selain memasak, Maia melakukan suntik vitamin setiap dua hari sekali saat positif Covid-19. Dia juga minum jus buah dan berolahraga.

“Jalan kaki minimal 10 ribu langkah. Tiap hari mutar-mutar dalam rumah,” kata Maia.**

Sumber : KumparanHITS

Berita Lainnya

Index