Hilang tiga Hari, Pria di Pekanbaru Ditemukan Tewas Membusuk

Hilang tiga Hari, Pria di Pekanbaru Ditemukan Tewas Membusuk
TKP penemuan jasad Gugun pria umur 34 tahun di Kecamatan Limapuluh (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Penemuan mayat seorang pria di belakang ruko kosong, Rabu (24/04/2024) malam menghebohkan warga Kelurahan Rintis, Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru. Saat ditemukan jasad sudah dalam kondisi membusuk.

Kapolsek Limapuluh, Kompol Bagus Harry Priambodo mengatakan, pria itu diketahui bernama Ade Gunawan alias Gugun (34) warga Jalan Tanjung Datuk Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh Pekanbaru. Mayat tersebut ditemukan  di belakang ruko kosong di Jalan Sultan Sarif Qasim Gang Rintis 1, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, sekitar pukul 19.40 WIB, oleh saksi bernama Rasib. 

“Saksi pertama kali mencium bau bangkai saat akan buang air kecil sekitar pukul 16.00 Wib. Saat ia cari, ternyata terlihat sesosok mayat Gugun dalam keadaan tertelungkup dan membengkak,” kata AKP Leo, Kamis (25/4/2024).
 

Mendapati hal tersebut, Rasib kemudian mengkonfirmasi keluarga korban yang mengatakan bahwa Gugun sudah tiga hari tidak pulang. Pengakuan kakak korban, ia terakhir bertemu Gugun tiga hari yang lalu setelah pulang dari kegiatan donor darah.

"Saat itu mereka berpisah dekat Swalayan di Jalan Setiabudi. Sejak saat itu, korban tidak ada kabar dan tidak kembali ke rumah," ungkapnya.
 

Mayat sudah dievakuasi tim inavis ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan medis. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti kematian korban.**
 


 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index