Bono Productions Gelar Bandaraya Jazz Festival 2023 di Mal SKA

Bono Productions Gelar Bandaraya Jazz Festival 2023 di Mal SKA
Bono Productions gelar Bandaraya Jazz Festival 2023 di Mal SKA (foto: istimewa)

iniriau.com,Pekanbaru - Bandaraya Jazz Festival Pekanbaru Riau kembali akan menyapa masyarakat kota Pekanbaru, terutama anak muda serta semua lapisan usia, 25 dan 26 November. Jazz Festival merupakan event tahunan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan manca negara dengan memberikan pengalaman yang berbeda.

Menurut Founder Bono Productions M. Ikhsan, Bandaraya Jazz Festival 2023, akan berlangsung mulai 25-26 November 2023, Bandaraya Jazz Festival 2023 di Air Mancur Mal SKA, Pekanbaru.

"Event berkelas Internasional ini bakal memperkenalkan musik jazz dan budaya musik daerah kepada warga. Serta turut berkontribusi dalam program Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia untuk membangun ekosistem industri ekonomi UMKM kreatif Sumatera," ujarnya, Rabu (15/11/2023).

Kegiatan yang berkolaborasi antara Seni dan Ekonomi kreatif akan memberikan pengalaman tersendiri bagi penonton yang hadir. Jangan kaget event ini juga bakal diramaikan oleh para wisatan lokal dan manca negara terutama Malaysia dan Singapura.

"Wisatawan dan para penggiat seni Nasional dan manca negara seperti Malaysia dan Singapura bakal memeriahkan sejumlah sajian yang bakal memulai para pengunjung," bebernya.

Bandaraya Jazz Festival 2023 juga akan menghadirkan para musisi lintas usia yang bakal didominasi para anak muda yang konsisten mengangkat budaya lokal dan budaya Indonesia tentunya. Tak heran Bandaraya Jazz ini 'bermimpi' ingin mengangkat ekosistem industri kreatif lewat festival.

Bandaraya Jazz Festival yang dipromotori oleh Bono Production, merupakan wadah seni. Serta pertunjukan yang berlandaskan musik jazz dan kebudayaan daerah yang semangatnya memunculkan dan menstimulan sumber daya manusia di daerah terutama sumatera.

Ivent yang sukses masuk ke tahun kedua pelaksanaannya di 2023 ini, Bandaraya Jazz Festival punya target luas. Bukan hanya ke pelaku kreatif bidang musik dan seni pertunjukan agar industrinya hidup namun juga ke pelaku pelaku UMKM kreatif dari 17 sub sektor ekonomi kreatif. Sehingga terciptanya Ekosistem Industri Kreatif Sumatera lewat Bandaraya Jazz Festival ini dengan kolaborasi pastinya.**

 

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index