Bandaraya Jazz Festival Bakal 'Goyang' Mal SKA Pekanbaru Selama 2 Hari, Catat Tiket Promonya!

Bandaraya Jazz Festival Bakal 'Goyang' Mal SKA Pekanbaru Selama 2 Hari, Catat Tiket Promonya!
Penampilan Norman Berry&Kontjho, pada press conference, Jumat (17/11/23) di Malabar Cafe.

Iniriau.com, Pekanbaru - Mal SKA Pekanbaru selama dua hari nanti bakal "digoyang" band-band rancak dari berbagai daerah, dalam iven Bandaraya Jazz Festival Pekanbaru, 25 dan 26 November di pelataran parkir Air Mancur Mal SKA.

Bandaraya Jazz Festival Pekanbaru merupakan festival musik bergenre anak muda serta semua lapisan usia. Ini merupakan iven tahunan yang sukses digelar dengan  tampilan band-band lokal dan nasional.

Uniknya, festival musik ini berkolaborasi dengan UMKM di Riau, dan ikut berkontribusi dalam program Bangga Buatan Indoneisa dan Bangga Berwisata di Indonesia untuk membangun ekosistem industri ekonomi UMKM kreatif.

Menurut Founder Bono Productions M. Ikhsan pada press conference, Jumat (17/11/23), selama festival berlangsung, Bandaraya Jazz Festival 2023 akan melibatkan para pelaku UMKM.

"Dengan melibatkan UMKM dalam iven ini, Bandaraya Jazz Festival ingin berkontribusi pada pengembangan UMKM, khususnya yang ada di Riau," jelas Ikhsan.

Diharapkan  iven ini mampu meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan nasional maupun manca negara ke Pekanbaru.

*Dapatkan Tiket Promo*

Lebih jauh dijelaskan Ikhsan, Bandaraya Jazz Festizal bakal menyuguhkan banyak keseruan kepada penontonnya. Selain sajian musik berkelas yang dipersembahkan band-band  peserta, Bono Production  yang mempromoyori iven ini  juga menyediakan tiket masuk promo bagi para penonton yang membeli khusus hari Jumat (17/11/23).

Press conference yang dihadiri media Jumat sore menampilkan   RAS Band, Norman Berry & The Kontjho, serta jazztronik Dr.Dee & Bram. Penampilan apik mereka menambah suasana sore di cafe nya anak muda itu kian semarak.

"Khusus yang beli tiket hari ini (Jumat 17/11/23) dda promo tiket beli tiga gratis satu. Jadi yang beli tiga tiket masuk, kita kasih empat tiket. Satunya gratis," ujar Ikhsan.

Harga tiket masuk Bandaraya Jazz Festival berkisar antara Rp60.000 sampai Rp150.000. *

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index