Tuai Pujian Dewan Juri, Alizza Tampil di TOP 8 "The Indonesian Next Big Star" RCTI

Tuai Pujian Dewan Juri, Alizza Tampil di TOP 8
Alizza saat dance Tantara bersama dua juti, Bobby dan DK di babak TOP 10, Jumat (13/10) lalu.

iniriau.com, PEKANBARU - Peserta "The Indonesian Next Big Star"  dari Riau, Alizza  akan tampil di babak Live Show TOP 8, Jumat (20/10/23) di Stasiun Televisi RCTI, pukul 21.30 WIB. Alizza lolos ke TOP 8 atau Babak 8 Besar setelah di babak TOP 10 Jumat lalu menyingkirkan dua kontestan laiinya yang akhirnya terhenti sampai di Babak 10 besar saja.

"Alhamdulillah Alizza  Jumat besok akan tampil lagi. Di babak TOP 8 nanti tiga peserta akan tereleminasi. Saya minta doa dan dukungan masyarakat Riau agar Alizza bisa lolos ke tiga besar, atau TOP 3," ujar orang tua Alizza, Ferial Anthoni, Rabu (19/10/23).

Tuai Pujian juri

Performa Alizza di TOP 10 Jumat lalu mendapat pujian dari dewan juri, Marion Jola, Rossa dan personil iKON Bobby dari Korea. Bobby yang mengaku tidak memahami betul arti lagu "Sebuah Rasa" milik Agnes Mo yang dibawakan Alizza. Tetapi Bobby bisa merasakan kesedihan Alizza.

"Saya bisa merasakan kesedihan lagui ini. Anda membawakannya dengan sangat baik," puji Bobby.

Hal itu dibenarkan oleh Marion Jola dan Rossa. Kedua juri ini mengatakan Alizza memiliki masa depan yang cerah di panggung musik tanah air.

Alizza juga memukau penonton dan dewan juri saat ia dengan lincah "ngedance" Tantara bersama  Bobby dan juga Raffi Ahmad yang tampil sebagai host.

Di akhir penampilannya, Alizza meminta dukungan masyarakat Riau untuk memberikan vote bagi perjuangannya mencapai TOP 3 "The Indonesian Next Big Star."

"Mohon dukungan ya masyarakat Riau, ketik dan  Alizza di aplikasi RCTI+," tutup Alizza.*

Nana CH

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index