Maju di Pilkada Pekanbaru, Ikatan Keluarga Minangkabau Siap Dukung Ade Hartati

Maju di Pilkada Pekanbaru, Ikatan Keluarga Minangkabau Siap Dukung Ade Hartati

Iniriau.com, Pekanbaru - Di hadapan masyarakat Minang, Ade Hartati selaku Bakal Calon Walikota Pekanbaru secara resmi menyatakan niatnya untuk maju dalam Pilkada Pekanbaru.

Pernyataan ini disampaikannya, saat peresmian sekretariat Gerakan Pemuda Minangkabau - Ikatan Keluarga Minangkabau (GPM-IKM) Provinsi Riau di jalan Hasanuddin, Selasa (23/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ade Hartati menegaskan komitmennya untuk bertarung dalam kontestasi politik lokal.

"Saya dengan tegas menyatakan kesiapan dan keberanian saya untuk memasuki arena politik Pekanbaru, dan siap berjuang untuk mewakili aspirasi masyarakat," ujarnya.

Sebagai seorang perempuan berdarah Minang dan Jawa, Ade Hartati juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, terutama warga Pekanbaru, untuk mendukung langkahnya dalam mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin di kota tersebut.

Pernyataan ini, dianggap sebagai langkah penting dalam proses persiapan menuju Pilkada Pekanbaru. Ade Hartati menyatakan keyakinannya bahwa dengan dukungan yang kuat dari masyarakat, ia akan mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Pekanbaru.

Sementara Ketua DPW GPM-IKM Provinsi Riau, Abdul Khair, menyatakan dukungannya terhadap Ade Hartati sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru.

"Insyaallah kita dukung Kak Ade Hartati yang berkeinginan maju menjadi salon Wali Kota Pekanbaru," ujar Abdul Khair. **

Berita Lainnya

Index