Pertajam Skill, Tim Sepak Takraw Ikuti Uji Tanding ke Malaysia

Pertajam Skill, Tim Sepak Takraw Ikuti Uji Tanding ke Malaysia
Tim sepak takraw putri Riau bertolak ke Malaysia (foto: istimewa)

Pekanbaru, iniriau.com - Kamis (25/4) tim sepak takraw putri Riau bertolak ke Malaysia. Ya, mereka akan mengikuti uji tanding di Malaysia selama satu minggu ke depan. Pengprov PSTI Riau menurunkan enam atlet terbaiknya untuk berlanga di nomor tim regu putri.

"Kita hari ini berangkat ke Malaysia untuk ikut uji tanding dengan timnas putri Malaysia. Ini juga sebagai persiapan dan tolak ukur kekuatan kita di PON XXI nanti. Kita turun di nomor tim regu putri Mudah-mudahan kita bisa maksimal dan memberikan yang terbaik untuk daerah," ujar official tim sepak takraw putri Riau, Edy Isnanto yang ditemui di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Simpang Tiga, Pekanbaru, Kamis siang.

Menanggapi keberangkatan tim sepak takraw putri Riau ini, Ketua Pengprov PSTI Riau Rudianto Manurung berharap tim sepak takraw putri Riau bisa unjuk prestasi di Malaysia.

"Meskipun ini hanya uji tanding, saya berharap atlet-atlet sepak takraw putri Kita bisa unjuk prestasi di Malaysia nanti. Selain itu, mereka bisa pertajam skill dan menambah jam terbang serta belajar banyak juga disana," jelas Rudianto Manurung kepada iniriau.com saat dikonfirmasi melalui media sosial WhatsApp nya.

Atlet sepak takraw putri Riau Cici Herfiyuli juga menuturkan hal senada. Ia berharap bisa belajar banyak di uji tanding itu.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik saat uji tanding dengan timnas sepak takraw putri Malaysia. Kita juga pastinya akan belajar banyak dari mereka, cabang olahraga boleh jadi sama, tapi mereka punya trik-trik tersendiri," tutup Cici optimis.

Uji tanding di Malaysia ini akan berlangsung mulai dari 26 April sampai 1 Mei 2024.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index