Ultah ke-37, TAF Titip Pesan Khusus kepada Sekjen PWI Riau

Ultah ke-37, TAF Titip Pesan Khusus kepada Sekjen PWI Riau

Iniriau.com, Pekanbaru - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Doni Dwi Putra mendapat kejutan dari Pimpinan DPRD Pekanbaru - Tengku Azwendi Fajri berserta pengurus Forum Wartawan Legislatif (FWL) DPRD Pekanbaru, Selasa (23/4/2024).

Diusianya yang kini menginjak angka 37 tahun, Doni mendapatkan ucapan ulang tahun dari Tengku Azwendi Fajri dan FWL. Secara khsusus, Azwendi menyampaikan pesan kepada Doni.

Azwendi menyebutkan, pencapaian di usia Doni saat ini merupakan pencapaian sudah luar biasa. Politisi Demokrat ini mengetahui, untuk mengemban tugas sebagai seorang Sekjen organisasi wartawan tertua dan terbesar di Indonesia tersebut.

Azwendi Fajri berpesan, Doni yang sudah dia kenal sejak lama, terus melanjutkan karir di dunia jurnalistik. Doni diminta memberikan inspirasi kepada para jurnalis muda di Riau.

''Pesan saya, selesaikan sekolah cepat dan terus memberikan inspirasi kepada anak muda di Riau, khususnya wartawan muda bahwa semua punya peluang yang sama selama serius dan gigih menjalankan profesinya,'' ungkap Azwendi.

Peringatan hari lahir di ruang Azwendi ini berlangsung sederhana. Azwendi menyerahkan dan memotong kue ulang tahun. **

Berita Lainnya

Index