14 Jumadil Awwal 1444 H | Kamis, 8 Desember 2022
Panggung Collabonation Tour, MTQ Pekanbaru Pecah, Isyana Paling Ditunggu
hiburan | Sabtu, 5 November 2022
Editor : Betty Ismail | Reporter : Ninna

Ribuan penonton saksikan Collabonation Tour di Pekanbaru, Jumat (4/11) malam.

Iniriau.com, Pekanbaru-Konser Musik Collabonation Tour yang diselenggarakan di Lapangan MTQ, Jumat (4/11) sukses menyedot perhatian kawula muda Pekanbaru.  Kehadiran musisi tanah air seperti Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, dan Barasuara berhasil memecah panggung Collabonation Tour. 

Teriakan histeris penonton terdengar jelas menyambut kemunculan Isyana di atas panggung, yang tampil sebagai artis pamungkas. Suara merdu dan khasnya,  membuat penonton yang kebanyakan para kawula muda Pekanbaru  larut dalam tembang-tembang milik sang bintang.

"Isyana...Isyana...Isyana...," teriak penonton mengelu-elukan penyanyi bersuara merdu tersebut sambil melambaikan tangan. 

Teriakan itu disambut Isyana, " Apa kabar Pekanbaruùuu...." dan disambut lagi teriakan dan tepukan histeris penonton.

Penampilan Isyana malam itu sangat atraktif. Ia bergerak je sana kemari di atas panggung. Selain membawakan beberapa lagu ciptaanya sendiri dan lagu-lagu  hits miliknya, ia terlihat memainkan beberapa alat musik dengan lincah, sambil terus bergoyang menghibur penonton.

Fahd Yudhanegoro, Head of Regional Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro, menyampaikan, “Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini dihadirkan untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru. 

"Pekanbaru kota spesial, saya senang masyarakatnya begitu antusias mengikuti konser ini hingga usai tengah malam tadi. Dengan konser ini kami ingin mengajak masyarakat Pekanbaru bersama-sama merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison," ujar Fadh.

Tour konser yang dihelat Indosat Ooredoo Hutchison untuk merayakan momen "Era Baru Jaringan Baru" di seluruh tanah air ini menampilkan artis-artis seperti  Rendy Pandugo yang start di awal konser, Barasuara, dan sang pemuncak sekaligus bintang malam itu, Isyana Sarasvati.


Lapangan MTQ Banjir Anak Muda

Konser untuk merayakan "Era Baru Jaringa Baru" Indosat Ooredoo Hutchison ini sukses menyedot perhatian warga Pekanbaru, khususnya para kawula muda. Sejak sore mereka sudah berdatangan ke lapangan MTQ, agar bisa menyaksikan secara utuh performa seluruh artis. Hal ini menyebabkan Jl. Sudirman seputaran MTQ macet panjang hingga tengah malam.

"Kami tak ingin ketinggalan konser ini, karena itu kita datang lebih awal biar kebagian tempat," ujar Ira dan Yanti, warga Jl.Todak yang datang dengan sejumlah temannya.

Tak heran jika konser musik Collabonation Tour ini begitu memikat kalangan muda. Indosat memang dikenal sebagai kartu internetnya anak-anak muda karena selain harganya yang murah, juga awet, dan memiliki jaringan cukup bagus.

"Sejak punya hape saya selalu pakai indosat, harganya murah, sesuai kantong mahasiswi," ujar Nana, di tengah desakan penonton, Jumat (4/11) sore.

Konser Collabonations Tour Infosat Ooredoo Hutchison di Pekanbaru berakhir sekitar pukul 23.00 Wib. Ribuan penonton meninggalkan lapangan MTQ cukup tertib.*


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis