Mantan Bupati Inhil Indra Muklis Adnan Tutup Usia

Mantan Bupati Inhil Indra Muklis Adnan Tutup Usia
Mantan Bupati Inhil Indra Muklis Adnan meninggal dunia di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru (foto:net)

iniriau.com, PEKANBARU -  Innalilahi Wainnailaihi Raji'un, masyarakat Riau berduka. Mantan Bupati Indragiri Hilir (Inhil)  Indra Muchlis Adnan meninggal dunia. Politisi.partai Golkar itu  menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (26/4/2024) sore sekitar pukul 16.50 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru.
 

Ucapan duka menyebar di berbagai group pertemanan WhatsApp di Pekanbaru dan ucapan datang dari sahabat - sahabat dekatnya. Ucapan duka juga disampaikan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto.

"Iya, saya sudah mendapat kabar mantan Bupati Inhil Pak Indra Muchlis Adnan wafat tadi sore," ucap Pj Gubri Jumat (26/4/2024). 

SF Hariyanto menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya tokoh masyarakat Inhil tersebut. 

"Saya atas nama pribadi dan keluarga, serta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau turut berdukacita yang mendalam atas berpulang ke Rahmatullah mantan Bupati Indragiri Hilir Bapak H Indra Muchlis Adnan," ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui Indra Mukhlis sudah masuk Rumah Sakit sejak beberapa hari terakhir dan beberapa kali membutuhkan banyak kantong darah dalam proses pengobatannya di RSUD Arifin Achmad tersebut. Indra Mukhlis Adnan dua periode menjabat Bupati Indragiri Hilir dan terakhir maju sebagai Caleg DPR RI di Dapil Riau II pada pemilu 2019 lalu.**
 

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index