Sudah Sepekan Hilang, Keluarga Sakiya Umumkan Sayembara

Sudah Sepekan Hilang,  Keluarga Sakiya Umumkan Sayembara
Sakiya Rafifa Islami - istimewa

iniriau.com, PEKANBARU - Setelah sempat menduga hilangnya bocah perempuan berusia dua tahun bernama bernama Sakiya Rafifa Islami
karena hanyut di sungai Kampar, kini keluarga bocah malang ini mengelar sayembara.

Bagi yang bisa menemukan buah hati pasangan Muhammad Islami dan Riska Fadela ini akan diberi hadiah sebesar Rp 20 juta. 

Paman korban, Nazaruddin, menyebut sang keponakan perempuannya bernama Sakiya Islami. Sakiya hilang pada Senin (9/8) lalu saat bermain di teras rumah, Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kampar.

"Hilangnya Senin pekan lalu sekitar pukul 10.30 WIB. Hari ini genap 1 minggu hilang," kata Nazaruddin  Senin (16/8/2021).

Sebelum mengumumkan sayembara Banyak dugaan muncul penyebab hilangnya bocah malang tersebut. Mulai dari terjatuh ke sungai dan hilang tenggelam , penculikan, malah sampai diculik makhluk halus.

Bahkan tak lama setelah dinyatakan hilang, Tim SAR Gabungan sempat diturunkan untuk membantu mencari keberadaan korban. Hampir lebih dari sepekan pencarian tersebut tak membuahkan hasil. Baik dengan cara melakukan penyelaman di sungai Kampar itu hingga menyusuri sungai baik arah hilir atau pun hulu. Akhirnya operasi pencarian tersebut ditutup dengan tidak menemukan korban.

"Sayembara ini  kami yang buat dari pihak keluarga (Rp 20 juta). Mudah-mudahan cepat ditemukan dengan sayembara ini," tutup Nazaruddin.**

Berita Lainnya

Index