Polsek Tapung Hilir Berbagi Takjil di Jalan Poros Kota Bangun

Polsek Tapung Hilir Berbagi Takjil di Jalan Poros Kota Bangun
Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi bagikan takjil kepada masyarakat (foto: istimewa)

iniriau.com,KAMPAR - Sebagai pengayom masyarakat dalam menjaga serta meningkatkan rasa aman, Kamtibmas yang damai dan humanis di wilayah hukum Polres Kampar, Kapolres Kampar AKBP. Ronald Sumaja, S.I.K., melalui Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi bagikan takjil kepada masyarakat. Kali ini pembagian takjil diberikan pengguna jalan di Tapung Hilir, lebih tepatnya di Jalan Poros Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung hilir,  Senin (25/03/2024).

AKP. Jufredi selaku Kapolsek Tapung Hilir menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk berbagi kepada sesama, juga berguna untuk meningkatkan keharmonisan Polri dengan Masyarakat di wilayah hukum Polsek Tapung Hilir.

"Alhamdulillah hari ini Polsek Tapung Hilir masih diberikan kesempatan untuk berbagi takjil kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tapung Hilir khususnya bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas, pada kesempatan ini kami juga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas pasca Pemilu 2024 demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," ungkap Kapolsek Tapung Hilir.

"Kegiatan berbagi takjil ini sebenarnya bukan hanya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama melainkan juga untuk meningkatkan keharmonisan hubungan antara Polri dan masyarakat. Diharapkan melalui kegiatan ini, kami bisa mengimplementasikan program Kapolri yaitu Program Presisi dalam menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat kepada Polri  sebagai pengayom dalam kehidupan bermasyarakat," terangnya.

Personil Polsek Tapung Hilir yang mengikuti kegiatan bagi-bagi takjil di antaranya yaitu, Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi, Aipda Heri. K dan Bripka L. Silaban.**

R Hakim

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index