KPU Kampar Gelar Buka Puasa Bersama dan Fasilitasi Pelayanan Pers

KPU Kampar Gelar Buka Puasa Bersama dan Fasilitasi Pelayanan Pers
KPU Kabupaten Kampar melakukan Fasilitasi Pelayanan Pers dan Hubungan Antar Lembaga (foto: istimewa)

iniriau.com, KAMPAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar melakukan  Fasilitasi Pelayanan Pers dan Hubungan Antar Lembaga di salah satu pondok makan di Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar. (03/04/2024). Ketua KPU Kampar berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Fasilitasi Pelayanan Pers dan Hubungan Antar Lembaga akan tercipta hubungan yang harmonis serta sinergitas yang baik dalam menghadapi gelaran pilkada serentak yang akan datang.

"Dengan diadakan kegiatan ini kami berharap akan tercipta hubungan yang baik. Serta adanya sinergitas yang lebih baik lagi dari sebelumnya, apalagi segera kita akan menghadapi pilkada serentak pada bulan November mendatang," pungkas Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra. 

Tak hanya sampai disitu saja, Ketua KPU Kampar yang baru dilantik sepekan lalu juga menyampaikan bahwa partisipasi insan pers dalam mensukseskan pemilihan umum sangat penting.

"Tentunya kami juga berharap agar partisipasi dari Insan pers jauh lebih tinggi lagi dibandingkan dengan pemilu yang lalu,  kami dari KPU juga memerlukan adanya dukungan serta sinergitas dari kita semua dalam rangka mensukseskan pilkada mendatang," tegas Andi Putra. 

Selain kegiatan fasilitasi pelayanan pers dan hubungan antar lembaga tersebut, turut juga dilaksanakan acara pisah sambut antara ketua KPU yang lama dan yang baru. Serta buka puasa bersama dan pemberian penghargaan kepada Eks Ketua KPU Kabupaten Kampar Maria Aribeni, anggota KPU Kabupaten Kampar dan kepada  unsur Forkompinda Kabupaten Kampar.

Hadir pada acara tersebut Ketua KPU Kampar Andi Putra didampingi oleh para anggota diantaranya Aprizal, Imelda Sapitri, Muhibuddin dan Nur'aini, hadir juga Eks Ketua KPU Kampar Maria Aribeni, dan Sadarlis, turut hadir Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah yang didampingi anggota Mustaqim Akbar, dan Miki AB, beserta Unsur forkopimda Lainnya.

Maria Aribeni dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pers karena selama ini sudah bersama KPU Kampar dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

"Terimakasih kepada rekan-rekan pers yang tergabung di KPU Kampar, saya berharap kepada rekan-rekan untuk selalu memberikan berita yang positif terkait kinerja KPU Kampar kepada khalayak ramai, saya juga berharap meskipun sudah tidak saya lagi yang menjadi ketua KPU Kampar, semoga KPU Kampar dan insan pers tetap bisa bersinergi untuk membangun kabupaten Kampar khususnya KPU Kampar," ujar Mantan Ketua KPU Kampar tersebut.

"Kita tidak lagi menjadi rekan kerja, tetapi kita ini sudah menjadi keluarga besar, semoga kedepannya Silaturrahmi kita ini tetap terjaga,"tutupnya.**

R Hakim

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index