Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Resmi Cerai

Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Resmi Cerai
Jonathan Frizzy-Dhena Devanka (Ist)

Iniriau.com, JAKARTA - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy.  Proses persidangan kasus perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah berakhir. Dalam sidang putusan yang digelar pada hari ini, Kamis (17/2), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Dhena terhadap sang suami yang akrab disapa Ijonk tersebut.

Dengan demikian, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kini resmi bercerai. Selain itu, majelis hakim juga menyatakan hak asuh ketiga anak mereka jatuh ke tangan Dhena. Dhena Devanka saat menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis, (30/9).

" Alhamdulillah, gugatan kita dikabulkan, di mana hak asuh juga berada di tangan Ibu Dhena ," ucap Risyad Rusdi, kuasa hukum Dhena Devanka, usai sidang. Lebih lanjut, Risyad Rusdi memastikan bahwa Dhena Devanka tak lantas bakal menutup silaturahmi dengan Jonathan Frizzy. Kliennya bakal terus menjalin komunikasi demi anak sekaligus membebaskan Ijonk untuk bertemu para buah hati mereka.

" Namun, kita juga tidak akan memutus tali silaturahmi. Bapak Jonathan bisa berkunjung kapan pun dia mau karena mereka sepakat merawat anak-anak bersama," ujar Risyad Rusdi.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Foto: IG @ijonkfrizzy Telah resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengaku bersyukur dan lega. Terlebih, sesuai yang diinginkan, hak asuh anak jatuh ke tangannya.

" Sudah lega pastinya karena itu sesuai dengan gugatan kita, ya," ucap Dhena Devanka. Mengilas balik, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 2012. Mereka dikaruniai tiga anak.**

Sumber : KumparanHits

Berita Lainnya

Index