Warga Kelurahan Tobek Godang Keluhkan Masalah Drainase Pada Politisi Gerindra

Warga Kelurahan Tobek Godang Keluhkan Masalah Drainase Pada Politisi Gerindra
Reses anggota DPRD Pekanbaru Zainal Arifin-ist

iniriau.com, PEKANBARU- Menyerap aspirasi masyarakat,  anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Zainal Arifin, melakukan reses di RW 09 Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya, Rabu (10/11/2021).

Zainal mengatakan, reses di RW 09 Kelurahan Tobek Godang, merupakan perdana dilakukannya. Dalam reses ini menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat eks Kecamatan Tampan ini.

''Dalam reses ini kita menyerap aspirasi masyarakat.  Banyak hal, terutama soal bantuan dimasa pandemi dari Pemko yang belum ada, ini menjadi perhatian kami di DPRD. Apalagi masyarakat kita sedang sulit secara ekonomi saat ini'' sebut anggota Komisi I ini.

Dalam kesempatan itu, Zainal juga meminta kepada masyarakat untuk tidak bosan-bosan menyampaikan aspirasi. Meskipun dengan keterbatasan anggaran saat ini, namun pihaknya selalu mendorong dan berupaya maksimal untuk memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat di dua kecamatan ini, yaitu Bina Widya dan Tuah Madani.

''Seperti reses tadi, warga kita masih mengeluhkan soal drainase yang menjadi penyebab banjir dikawasan pemukiman. Nah, ini tentu akan menjadi perhatian kita untuk disampaikan nantinya, termasuk soal infrastruktur dimasing-masing RT dan RW,'' sebutnya.

Zainal juga pada kesempatan itu tak lupa mengajak warga menerapkan prokes dan selalu berdoa agar wabah covid-19 cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa normal menjalankan aktivitas sehari-hari.**

 

 

Berita Lainnya

Index