Demokrat Kuansing Buka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah

Demokrat Kuansing Buka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah
Ketua Dpc Partai Demokrat Kuantan Singingi Fedrios Gusni dan Sekjend DPC Demokrat Kuansing Jefri Antoni ,ST (foto: istimewa)

iniriau.com, KUANSING - Partai Demokrat Kuansing mengelar rapat penjaringan kepala daerah untuk serentak Pilkada November mendatang, Senin (22/4/2024).
Rapat ini dipimpin Sekjend DPC Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Jefri Antoni ,ST.

Menurutnya pembukaan penjaringan bakal calon Kepala Daerah yang dilakukan Partai Demokrat Kuansing merupakan instruksi dari DPP Demokrat.

"Jika DPP sudah Membuka pendaftaran penjaringan ini maka kita mempunyai kewajiban untuk menjalankan instruksi ini.Tentu kita mengharapkan setiap kader dan pengurus partai Demokrat untuk tetap kompak dan satu komando dalam perjuangan ini," harap Jefri Antoni.

Sementara Ketua Dpc Partai Demokrat Kuantan Singingi yang juga anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Fedrios Gusni menambahkan,  pembukaan penjaringan peserta Pilkada untuk kabupaten Kuantan Singingi sudah ada surat dari DPP. Bahkan DPD juga sudah mengirimkan surat bahwa pendaftaran sudah dibuka sejak 16 Hingga 30 April.

"Untuk pengusungan calon kita mengutamakan kader terbaik dari Partai Demokrat. Dari peraihan 5 kursi di Pemilu 2024-2029 kita harus mencari Koalisi untuk Menjadi memenuhi syarat Pengusungan 7 Kursi. Jika masyarakat menginginkan dan mempercayai saya Fedrios Gusni untuk maju, maka saya bersedia untuk maju," terangnya.

"Kita juga mempunyai kader terbaik untuk diusung, seperti pak Sekjend Jefri Antoni, ST pak Hamzah Halim Dsb yang pengalaman dan kemampuan nya dalam politik tidak di di ragukan lagi," imbuhnya.

Kendati demikian Demokrat Kuansing menegaskan  tidak menutup ruang bagi siapapun yang ingin maju di Pilkada 2024 - 2029 dari Partai Demokrat. Untuk itu bagi yang berminat bisa mengambil formulir di kantor DPC Partai Demokrat Jl.Proklamasi Sungai Jering tepatnya di depan SMA Pintar Teluk Kuantan.**

 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index