Peduli Sesama, Ratusan Warga Tenayan Raya Antusias Ikuti Donor Darah

Peduli Sesama, Ratusan Warga Tenayan Raya Antusias Ikuti Donor Darah
Kegiatan donor darah di Kecamatan Tenayan Raya - Kulim - ist

iniriau.com, PEKANBARU - Ratusan warga Tenayan Raya antusias  menjadi pendonor pada kegiatan donor darah rutin yang diadakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tenayan Raya-Kulim. Terbukti ratusan warga memadati  aula Kantor Kecamatan Tenayan Raya pada Rabu,(15/9/2021).

Acara yang digelar sejak pukul 08.00 pagi ini tidak hanya diikuti warga Tenayan Raya - Kulim. Namun juga pendonor dari kalangan ASN dan THL Kecamatan.

Salah satunya  Sekretaris Camat Adzabenazir dan staf kecamatan dan kelurahan.

" Alhamdulilah terasa agak ringan setelah donor, tidak ada reaksi apa-apa semoga darah yang saya donorkan bermanfaat bagi orang lain, " ujar Sekcam Tenayan Raya Adzabenazir.

Dari acara donor darah kali ini telah terkumpul sebanyak 40 kantong darah. Sedangkan peserta yang telah mengisi formulir pendaftaran sebanyak 160.

Di tempat yang sama, Menhori salah satu pengurus PMI Kecamatan mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan rutin dilakukan setiap dua bulan sekali. dari pagi hingga jelang siang ini sudah ada 160 warga yang mendaftar sedangkan kantong darah sudah terkumpul 40 kantong.

"Alhamdulillah dari kegiatan hari ini terkumpul 40 kantong darah. Semoga bisa bermanfaat nantinya." Tutup Menhori.**

Berita Lainnya

Index