Universal Line Dance Riau Raih Harapan 3 Fornas VII Jabar

Universal Line Dance Riau Raih Harapan 3 Fornas VII Jabar
Universal Line Dance Riau berhasil.meeaih harapan tiga di Firnas VII Jawa Barat (foto: istimewa)

Iniriau.com, BANDUNG - Prestasi membanggakan diraih Universal Line Dance (ULD) Riau yang bertarung di Fornas VII Jawa Barat, setelah grup dance asal Riau yang digawangi Yulianti ini meraih harapan tiga se-Indonesia, baru-baru ini.

Ketua ULD wilayah Riau, Hj Yulianti SH MH kepada wartawan mengaku bangga bisa membawa ULD dan bisa mengharumkan nama Riau di tingkat nasional.

"Meski tidak terlalu rajin latihan karena keterbatasan waktu,  ULD  Riau bisa tampil maksimal. Alhamdulillah berkat semangat dan dukungan semua peserta kita bisa melewati tahap demi tahap hingga lolos ke peringkat enam," jelasnya baru baru ini.

Lian, sapaan akrab wanita cantik ini menambahkan, di hari pertama,  semua peserta mengikut _technical meeting_ di Gedung Wiriadinata Kabupaten Bandung. Lomba ini diikuti oleh 26 provinsi, dari 90 Cabang Kabupaten dan Kota se-Indonesia.

Lomba diikuti 710 peserta dari berbagai daerah se-Indonesia. Kategori peserta perorangan diikuti 455 orang,  dan untuk  group diikuti 51 Group dengan berbagai kategori.

Riau sendiri mengikuti kategori Open Non Profesional dengan atlet Fahmirizal  dan Dhahni Fariska (Depe), Open Profesional Cintalia dan Rince, new comer novice crystal, Dina Syafitri dan Grup Open Non Profesional.

"Dengan juara harapan tiga pada kategori open non profesional yang diraih Fahmirizal ini kita makin optimis lagi. Dan prestasi yang utama adalah menjalin tali silaturahmi sesama anggota hingga kita semakin akrab," tuturnya.

Ikut mendampingi Hj Yulianti pada kesempatan tersebut  Ipiet Udha selaku ketua diklatbang Wilayah Riau, pelatih atlet  dan Kasmila Depi bendahara Wilayah Riau, Nanda Muchtar sekretaris wilayah Riau serta Desfi Helmi ketua Cabang Pekanbaru.**

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index