Kidzilla, Tempat Bermain Anak yang Seru dan Educatif Kini Hadir Lebih Lengkap

Kidzilla, Tempat Bermain Anak yang Seru dan Educatif Kini Hadir  Lebih Lengkap
Kidzilla SKA Mall (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Bagi masyarakat Riau khususnya Pekanbaru yang ingin mengajak anak bermain dan beraktivitas diluar rumah, maka Kidzilla bisa menjadi pilihan. Pasalnya Kidzilla yang berlokasi di SKA Mall Lantai 3A, Pekanbaru ini telah berdiri sejak 15 September 2017.  Kidzilla kini menawarkan  layanan yang lebih baik, dan melakukan renovasi terhadap lokasi maupun permainan yang ada.

Kidzilla hadir  dengan nuansa yang lebih colorful, cheerful, dan fun. Hal ini untuk memberikan atraksi permainan yang semakin menarik kepada para customers setia Kidzilla SKA Mall Pekanbaru. Kidzilla SKA Mall saat ini memiliki kurang lebih 10 wahana permainan diantaranya ada Donat slide, Wide Slide, Happy  Chair, Cone Slide, Spiral Slide, Rock Clambing, dan lainnya.

Selain itu, ada juga berbagai Fun Activity yang dapat diikuti oleh Anak-anak, seperti, Fun Coloring dan Fun Dancing,  yang berlangsung dengan beberapa jadwal, Senin-Jumat pukul 15.00 dan 17.00, serta Sabtu dan Minggu pukul 12.00,  14.00, 15.00, dan 17.00.

Kidzilla menawarkan paket lengkap sebagai tempat permainan Anak, yaitu selain kesenangan yang didapati saat 
bermain, mereka juga dapat diri dalam perkembangan syaraf sensorik maupun motoriknya. Serta dapat melatih
ketangkasan, keberanian, melatih perkembangan seni, kreativitas, dan kemandirian.

Hal yang penting pada area bermain, Kidzilla menerapkan untuk setiap Anak yang bermain wajib menggunakan kaos  kaki alas karet/anti slip, agar mereka tetap merasa aman dan nyaman saat bermain baik berlari-larian, memanjat, 
bahkan bermain lompat-lompat.

Kidzilla juga menerapkan standar kebersihan secara berkala pada pagi hari sebelum  jam operasional, disela-sela jam operasional, dan setelah jam operasional berakhir. Saat ini Kidzilla masih  menerapkan peraturan sesuai protokol Kesehatan.


Selama periode pembukaan Kidzilla SKA Mall memberikan promo berupa diskon atau potongan harga senilai Rp20.000,- untuk kategori pembelian tiket bermain 1 Hari, mulai dari tanggal 19 sampai dengan 28 Februari 2023.

Kidzilla merupakan salah satu brand dari Funworld yang merupakan pelopor arena rekreasi keluarga di Indonesia yang tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga memberikan unsur edukasi informal kepada para orang tua dan anak-anak. Karena sesuai dengan tagline yang dimiliki Kidzilla yaitu, Wahana Bermain & Edutainment.


Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzilla yaitu @kidzilla_id dan Facebook page Kidzilla yaitu Kidzilla_id.**

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index