3 Rabiul Awwal 1444 H | Kamis, 29 September 2022
Kejam! Seorang Suami di Kampar Tendang Istri Hingga Tewas
hukum | Senin, 8 Agustus 2022
Editor : Betty Ismail | Reporter : NN

Ilustrasi-internet

iniriau.com, KAMPAR - Perilaku kejam dilakukan seorang suami insial HEN (44) pada istrinya Nelli Elfida (49), warga Perumahan Manunggal Jaya, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau. HEN diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, hingga wanita malang itu meninggal dunia Sabtu (6/8/2022), di rumah ketua RT setempat bernama Yasri Yanto (35).

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, melalui Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, mengatakan,  peristiwa memilukan itu bermula saat pasutri tersebut terlibat cekcok.
Dimana sang istri pernah berselingkuh dua tahun lalu. Namun hal itu diungkit kembali oleh sang suami.

" Karena emosi tidak terkontrol, pelaku  mendorong dan menendang bagian perut korban hingga  korban tersandar dan  kelapa belakangnya terbentur tiang warung. Kemudian pelaku kembali mendekati korban dan mendorong korban dengan kedua tangannya, sehingga badan korban terdorong dalam laci etalase, " ungkap Mardani, Senin (8/8/2022).

Tak sampai disitu, pelaku lantas  menendang meja kompor yang di atasnya terdapat kuali dan sendok dari besi yang berada di sebelah kanannya dengan kuat.

"Korban terkejut dikarenakan bunyi yang keras akibat dari tendangan pelaku, karena mengakibatkan kepalanya terbentur dengan rangka kayu laci etalase lalu berdiri dan mengelus kepalanya sambil berkata 'sakit kepala saya'," jelas Mardani menceritakan.

Kemudian korban mencari perlindungan ke rumah Ketua RT dan  menghembuskan nafas terakhir di rumah RT tersebut.Pelaku kini telah ditangkap Polsek Kampar. Dari hasil interogasi pelaku  mengakui perbuatan.

" Pelaku dipersangkakan pasal 351 ayat (3) KUHPidana atau Pasal 359 KUHPidana," tutup Iptu Mardani.


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis