Bocah Perempuan di Inhu Tewas Diterkam Buaya

Bocah Perempuan di Inhu Tewas Diterkam Buaya
Ilustrasi-internet

iniriau.com, INHU -  Seorang warga RT 10 / RW 02 desa Penyaguan Kecamatan Batang Gangsal Kabupaten Indragiri Hulu bernama Intan Maria Sari (14) dikabarkan tenggelam akibat dimakan buaya di sungai Gangsal. Bocah malang itu tenggelam Sabtu (9/7/2022) sore.

Korban bernama Intan Maria Sari (14), jenis kelamin perempuan, status pelajar, alamat RT/RW 010/002 Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan, jasad Intan telah  ditemukan (10/7/2022) sekitar pukul 21.00 WIB di aliran Sungai Gangsal Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

“Korban bernama Intan  yang diduga di makan buaya bertempat di aliran sungai gansal dan korban ditemukan kurang kebih 1 km ke arah hilir dari lokasi pada saat korban mandi,” kata  Aipda Misran, Senin (11/7/2022).

Sekitar pukul 21.00 WIB Kapolsek Batang Gansal IPDA Donni Widodo Siagian SH, MH mendapat informasi dari Kepala Desa (Kades) Penyaguan Marwan bahwa warga (Mufit) yang menggunakan pompong menemukan  mayat di pinggir Sungai dalam keadaan terapung.

“Mendapat informasi tersebut Mufit langsung memberitahu kepada BPBD yang sudah berada di lokasi kejadian bahwa ada info mayat terapung di Sungai Gangsal,” ujarnya.

Kades Penyaguan dan BPBD langsung terjun ke lokasi menggunakan pompong dan selanjutnya langsung mengevakuasi  mayat tersebut ke rumah duka yang berjarak sekitar 50 Meter dari lokasi Sungai Gansal tempat pertama tenggelam.

“Hasil pemeriksaan luar oleh tim medis Bidan Desa Penyaguan Leni Gustina Amd.Keb, terdapat luka di bagian pingang sebelah kiri dan kanan, ditemukan bekas gigitan diduga binatang buas (buaya),” terangnya lagi.

Pihak keluarga menerima dengan ikhlas serta menolak untuk dilakukannya otopsi pada korban dikarenakan meyakini bahwa korban meninggal dunia akibat serangan binatang buas (buaya).**

Berita Lainnya

Index