Jembatan Sei Solok KM 183 Amblas, Polisi Lakukan Sistem Buka Tutup

Jembatan Sei Solok KM 183 Amblas, Polisi Lakukan Sistem Buka Tutup
Jembatan Sei Solok KM 183 di Kabupaten Inhu amblas (foto: istimewa)

iniriau.com, INHU - Jembatan Sei Solok, Jalan Lintas Timur Desa Barangan, Km 183 Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, yang kemarin amblas karena banjir, Rabu(10/1/2024).  
Untuk itu  pihak Kepolisian memberlakukan sistem buka tutup di lokasi selama dilakukan perbaikan Jembatan Sei Solok, Sabtu (13/1).

Menurut Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya SIK didampingi Kasubsi Penmas, arus lalulintas dari Rengat ke Pekanbaru berjalan lancar dan begitu juga sebaliknya. Bahkan, hari ini petugas Polsek Rengat Barat telah memperbolehkan kendaraan bertonase berat lewat dengan sistem buka tutup.

"Jembatan dan ruas jalan di sekitarnya sedang dalam perbaikan oleh balai jalan nasional," kata kata Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya SIK didampingi Kasubsi Penmas, Sabtu (13/1/2024).

Dody mengatakan, perbaikan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang disekitar jembatan untuk mencegah tanah kembali turun. Sementara itu, anggota Polsek Rengat Barat juga sedang berada di lokasi untuk memperlancar arus lalu lintas.

"Saat ini arus lalulintas melewati Jembatan Sei Solok, mulai lancar dengan pemberlakuan sistem buka tutup," 

Dody menghimbau para pengguna jalan untuk dapat mematuhi aturan berlalulintas dan arahan petugas di lapangan.

"Kepada pengendara dihimbau patuhi aturan berlalulintas dan anggota yang sedang bertugas di lokasi," himbau AKBP Dody.**

 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index