Satlantas Polres Pelalawan Bagi-bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Satlantas Polres Pelalawan Bagi-bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa
Satlantas Polres Pelalawan bagi takjil pada pengendara(foto: istimewa)

Iniriau.com, PELALAWAN - Satlantas Polres Pelalawan dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani, S.I.K, membagikan takjil jelang berbuka puasa, di Jalan Maharaja Indra, tepatnya di depan Masjid Besar Al-Muttaqin, Pangkalan Kerinci, Senin (04/04/2022). Dalam kegiatan yang bermakna ibadah ini, sebanyak 100 paket menu takjil dibagikan kepada pengendara yang mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan, seperti, memakai helm, tidak menggunakan knalpot brong, dan memakai masker.

Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Lily Sulfiani mengatakan, bagi-bagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk pendekatan Polri kepada warga kerinci pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah. Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada pengendara tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

" Sembari membagikan takjil, saya bersama personil Satlantas juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan," ucap perwira yang kerap disapa Lily itu. Kami berharap, lanjut Lily, kedepannya warga Kerinci tetap mematuhi peraturan lalu lintas, dan mematuhi protokol kesehatan, terlebih lagi pada saat menjelang berbuka puasa, sehingga lalu lintas tetap aman dan lancar.

Berdasarkan pantauan media ini, para pengendara yang penerima takjil terlihat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Pelalawan.**

Berita Lainnya

Index