18 Orang Terjaring Razia Satpol PP Pelalawan, Satu Positif Narkoba

18 Orang Terjaring Razia Satpol PP Pelalawan, Satu Positif Narkoba
Satpol PP Pelalawan gelar razia jelang Ramadhan (foto: istimewa)

iniriau.com, PELALAWAN - Mendekati Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Satuan Polisi Pamong Praja  (Satpol PP) Pelalawan menggelar razia dan menertibkan warung remang-remang dan kafe di Kota Pangkalan Kerinci, Rabu (6/3) malam.

Razia dipimpin Kasat Pol PP Pelalawan, Tengku Junaidi SSos, didampingi Kabid PPID Satpol PP, Ramadani Kamal SSos, bersama Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Romi Irwansyah SH, MH. Razia ini juga melibatkan puluhan personil dari Satpol PP, Polsek Pangkalan Kerinci, Koramil dan BNN kabupaten Pelalawan.

Kasat Pol PP Pelalawan, Tengku Junaidi SSos, mengatakan, pihaknya membagi dua regu. Mereka langsung menyisir satu persatu warung dan kafe remang-remang yang beroperasi langsung disisir. Hingga di temukan masih buka di razia. Tim merazia mulai dari jalan Koridor PT RAPP, KM 1, KM 2, KM 3, jalan Lingkar, simpang Simak, dan Jalan Lintas Timur.

"Kehadiran tim gabungan bukan saja memeriksa identitas dan mencari barang-barang terlarang bagi pengunjung yang terjaring razia. Tapi juga di lakukan test urin oleh petugas BNN Kabupaten Pelalawan terhadap warga yang terjaring razia di warung remang-remang dan kafe," ucap Kasat Pol PP, Kamis (7/3/2024).

Dalam razia ini sebanyak 18 orang terjaring. Mereka menjalani  test urine. Alhasil satu orang positif mengkonsumsi narkoba. Selanjutnya di gelandang ke kantor Satpol PP.

Sementara pemilik warung remang-remang dan kafe diberi surat himbauan dari Bupati Pelalawan, agar tidak buka selama bulan puasa.

" Pemiliknya diberi surat himbauan tidak buka selama Ramadan. Apabila kembali ditemukan akan kita tertibkan,"tutup Kasat Pol PP Pelalawan.**

Jerry

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index