Live Show TOP 10 The Indonesian Next Big Star, Ayo...Vote Alizza Dara Riau

Live Show TOP 10 The Indonesian Next Big Star, Ayo...Vote Alizza Dara Riau
Foto istimewa

iniriau.com, Pekanbaru-Babak 10 besar atau TOP 10 "The Indonesian Next Big Star" akan tayang Jumat (13/10/23) pukul 21:30 WIB di RCTI+. Dara asal Riau, Alya Izzati atau Alizza menjadi salah satu penampil di babak live show nanti.

"Jika ingin jagoanmu melaju ke babak berikutnya, ayo vote sebanyak-banyaknya," ujar host acara, Raffi Ahmad di babak live show pekan lalu, Jumat (6/10/23).

Alizza yang dihubungi lewat ayahnya, Ferial Antoni, Rabu (11/10/23) berharap kembali mendapat dukungan vote sebanyak-banyaknya dari masyarakat Riau.

"Saya berterima kasih sekali atas dukungan masyarakat Riau. Dari bapak gubernur,l dan jajaran, dari Om Ketua PWI Riau juga. Alya merasa tidak sendirian dalam perjuangan ini," ujar Alizza seperti ditirukan ayahnya.

Untuk mendukung Alizza, cukup buka aplikasi RCTI+, pilih banner The Indonesian Next Big Star, dan pilih Alizza.

"Saat ini dukungan dari masyarakat Riau terus mengalir. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih, saya mohon pada masyarakat Riau, warga Pekanbaru untuk terus vote Alizza sebanyak-banyaknya sampai babak live show ditutup Jumat malam," ujar Ferial, Rabu (11/10/23).

Alizza sendiri saat ini sedang menjalani karantina di RCTI. Selama karantina ia terus berlatih.

"Agar Alizza terus bertahan dan lolos ke babak selanjutnya, ia butuh dukungan kita semua masyarakat Riau," ujar Ferial.**

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index