Dukungan dari Riau Mengalir Deras, Alizza Lolos ke TOP 10 "The Indonesian Next Big Star"

Dukungan dari Riau Mengalir Deras, Alizza Lolos ke TOP 10
Putri asal Pekanbaru, Riau, Alya Izzati atau Alizza di panggung "The Indonesian Next Big Star" RCTI (foto: istimewa)

iniriau.com, Pekanbaru-Perjuangan putri asal Pekanbaru, Riau, Alya Izzati atau Alizza di panggung "The Indonesian Next Big Star" RCTI  terus berlanjut. Dalam babak Live Show Top 15 Jumat (6/10) malam, Alizza lolos ke babak TOP 10 setelah meraih vote terbanyak kedua.

Di babak TOP 15 Jumat malam, hanya 10 peserta yang berhak melaju babak 10 besar. Sedangkan lima peserta lagi tereleminasi dari panggung The Indonesian Next Big Star di penampilan perdana mereka.

Juri menggunakan sistem mengambil lima pemilik vote tertinggi, dan lima peserta pilihan juri, untuk menentukan 10 peserta yang lolos ke babak selanjutnya.

"Alhamdulillah ananda kami lolos ke babak 10 besar Minggu depan. Ini semua berkat dukungan warga Pekanbaru dan Riau umumnya kepada Alizza. Saya juga mengucapkan terima kasih baoak gubernur,  Ketua PWI Riau adinda Zulmamsyah dan rean-rekan wartawan yang telah mensupport habis-habisan perjuangan Alizza," tutur orang tua Alizza, Ferial Antoni, Sabtu (7/10).

Selanjutnya Alizza akan tampil pada babak TOP 10, Jumat (13/10) di RCTI+. Ferial kembali meminta dukungan vore dari masyarakat Riau, agar mahasiswa Universitas Diponegoro tersebut tidak terhenti sampai babak 10 besar saja.

Alizza yang tampil membawakan lagu berjudul "Heart Attack" di TOP 10 Jumat malam kemarin, mendapat pujian dari juri asal Korea. Tampilannya yang power full membuat juri yang ada, Marion Jola, Judika dan dua juri asal Korea terlihat enjoy menikmati performa dara Melayu Riau yang sedang menimba ilmu di Semarang tersebut.

"Performa ALIZZA tadi malam saat tampil  hingga ia lolos masuk TOP 10 adalah modal awal utk tampil lebih baik lagi di tahap berikutnya," ujar sang ayah, Ferial.**

 

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index