Sudah 20 Hari, Karyawan PT SPM yang Hilang Misterius Tak Kunjung di Temukan

Sudah 20 Hari, Karyawan PT SPM yang Hilang Misterius Tak Kunjung di Temukan
Tim Basarnas Pekanbaru bersama petugas gabungan dan masyarakat melakukan pencarian pekerja PT SPM yang hilang di perkebunan akasia di Bengkalis. (Ist)

Iniriau.com, BENGKALIS - Wahyu Miranto (24), warga Desa Senjangat, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis yang hilang secara misterius sejak Senin (30/8/2021) sore lalu hingga kini tak kunjung ditemukan. Padahal pencarian sudah masuk hari ke-20 namun korban belum juga ditemukan. Tim SAR gabungan dibantu aparat Desa Tanjung Leban, Kabupaten Bengkalis, Riau, masih mencari korban atas nama Wahyu Miranti (24), baik lewat perjalanan darat maupun dengan drone.

Wahyu yang merupakan karyawan PT. SPM menghilang pada Senin (30/8/2021) lalu
saat pengantaran pupuk dengan rekannya. Dimana lokasinya dalam area perusahaan melalui kanal perkebunan dengan menggunakan sampan.

Korban hanya menunggu di darat. Sementara rekannya pergi menggunakan sampan Senin sekitar pukul 14.30 WIB. Namun saat  rekan korban kembali dari mengantarkan pupuk sekitar pukul 16.00 WIB, korban sudah tidak berada di tempat. Rekan korban langsung  melakukan pencarian di sekitaran tempat korban terakhir berada.

Tanfriyanto mengatakan tim gabungan sudah melakukan pencarian dan penyisiran di lokasi hilangnya korban. Namun belum ditemukan.

 "Sejauh ini belum ada tanda-tanda keberadaan korban. Yang bersangkutan hilang, bukan dimakan binatang buas," kata Tanfriyanto, Senin (20/9/2021). Tim masih mencari korban, bahkan sampai ke jauh ke dalam hutan.**

Berita Lainnya

Index