Heboh! Penemuan Mayat Wanita Membusuk di Kebun Karet Desa Sintong Pusaka

Heboh! Penemuan Mayat Wanita Membusuk di Kebun Karet Desa Sintong Pusaka
Ilustrasi-internet

iniriau.com, ROHUL - Warga yang tinggal sekitaran kebun karet di Desa Sintong Pusaka, Kecamatan T Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (20/6/2022) dihebohkan dengan penemuan mayat wanita. Tragisnya mayat tersebut sudah membusuk dan bagian kepala sudah menjadi tengkorak. 

Menurut Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto mayat berjenis jelamin perempuan itu sudah dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau ubtuk dilakukan autopsi.

" Mayatnya sudha dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau. Dan kami sudah  mengantongi  identitas korban. Saat ini, sebut dia, petugas tengah mencari keluarganya," ungkapnya.

Korban ini ditemukan di samping motor yang tumbang dan ada seutas tali dikaitkan ke sebuah pohon. Atas temuan tali tersebut. Untuk itu, kuat dugaan penyebab korban mati akibat bunuh diri.

"Untuk penyebab kematian kita duga akibat bunuh diri," tandasnya.

Sementara hasil olah TKP, korban ditemukan dengan kondisi kepala sudah berbentuk tengkorak. Untuk ciri-ciri korban yakni ditemukan menggunakan celana biru dan baju hitam bergaris merah jambu. Saat ditemukan bagian kepala korban sudah tampak tengkorak.**

 

Berita Lainnya

Index