Pergi ke ATM, Ibu dan Anak di Kuansing Dilaporkan Hilang

Pergi ke ATM, Ibu dan Anak di Kuansing Dilaporkan Hilang
Yulia Riza warga Kuansing hilang sejak Jumat (10/6/2022).foto: istimewa

iniriau.com, PEKANBARU- Seorang ibu dan anak di Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing, hilang sejak Jumat  10 Juni 2022 lalu.

Wanita bernama Yulia Riza bersama anaknya Nabila (5) dilaporkan hilang sejak pergi dari rumahnya sekitar pukul 14.36 WIB. Yulia Riza dan Nabila pergi dari Desa Tanjung Pauh, mengendarai mobil HRV Nopol BM 1622 ZJ warna merah. Awalnya Yulia pergi untuk mentransfer uang pembekuan sapi kurban ke keluarganya di Padang. Transfer dilakukan di BRI Tanjung Pauh yang betjarak hanya 500 meter dari rumahnya. Anehnya lima menit setelah transfer, handphone korban sudah tidak bisa dilacak. Sejak itu keberadaan ibu dan anak tersebut  tidak diketahui

Hilangnya Yulia dan Nabila sudah dilaporkan pada pihak kepolisian.  Berdasarkan laporan Polisi Nomor: STPL/11/VI/2022 pada 11 Juni 2022 sekitar pukul 11.30 WIB atas laporan Bob Indrawan, di Polsek Singingi Hilir. Bahkan pihak keluarga juga memposting di media sosial, berharap jika ada yang melihay korban bisa di informasikan pada keluarga.

Selain itu, pihak keluarga juga sudah melihat CCTV di BRI Tanjung Pauh dan melihat Yulia dan anaknya aman-aman saja selama di sana. Hanya saja tak terlihat posisi mobilnya diparkir.

Untuk itu, pihak keluarga meminta bagi yang mengetahui keberadaan Yulia Riza dan Nabila, dapat menghubungi nomor Hp 08127615805 atas nama Bob Indrawan.**

Berita Lainnya

Index