Mahasiwa dan Dosen UIR Dapat Fasilitas Belajar Bahasa Inggris Gratis di Language Center

Mahasiwa dan Dosen UIR Dapat Fasilitas Belajar Bahasa Inggris Gratis di Language Center
Dosen dan mahasiswa UIR bisa mengikuti English Club secara gratis (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Era globalisasi dan kemahiran berbahasa Inggris di nilai sangat penting saat ini. Dengan memahami Bahasa Inggris,  seseorang dapat berkomunikasi dengan  orang dari belahan dunia lain.

Merujuk kepentingan tersebut, Pusat Bahasa Universitas Islam Riau (UIR) menyediakan fasilitas belajar secara gratis bagi oara mahasiswanya. Keterangan tersebut disampaikan oleh Shalawati, M.A., TESOL selaku Kepala Pusat Bahasa UIR pada Rabu, (25/10/23). 

English Club dapat diikuti oleh mahasiswa, dosen hingga tenaga kependidikan UIR. English Club ini gratis setiap Hari Jumat, pukul 15.20 – 16.30 WIB di Gedung Biro SIMFOKOM UIR.

“Beberapa manfaat belajar Bahasa Inggris tentunya untuk kepentingan akademik, mempermudah untuk berkomunikasi dengan orang lain, mengetahui teknologi, dan mengembangkan karir," sebut Shalawati.

Kelas satu jam akan diisi dengan penyampaian materi oleh Kepala Pusat Bahasa dan dosen yang berkompeten di bidangnya. Selain belajar teori, peserta juga dapat belajar secara praktik karena terdapat mahasiswa Internasional dalam kelas tersebut.

Layanan ini sebagai upaya UIR untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa dan Civitas Akdemisi dalam menunjang kompetensi dan kemampuan diri mahir Berbahasa Inggris, ini tentunya juga sejalan dengan visi “Menjadi Universitas Islam Berkelas Dunia Berbasis Iman dan Taqwa”, sehingga perlu peningkatan kompetensi diri.**

Sumber : Humas

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index