Rektor Angkat Bicara Soal Mahasiswa UIN Suska Shalat dengan Gerakan Aneh

Rektor Angkat Bicara Soal Mahasiswa UIN Suska Shalat dengan Gerakan Aneh
Foto screenshot video mahasiswa UIN Suska Shalat dengan gerakan Aneh

iniriau.com,PEKANBARU - Seorang mahasiswi di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau shalat dengan gerakan yang aneh. Video mahasiswi itu melaksanakan shalat tidak sebagaimana seharusnya itu sempat divideokan dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan yang di duga mahasiswi UIN Suska Riau, tengah melakukan salat dengan gerakan yang tidak biasa, di Masjid UIN Suska Riau, Pekanbaru. Perempuan yang memakai mukena berwarna hijau itu, melakukan gerakan shalat yang sangat cepat dan tanpa rukuk.

Menanggapi hal tersebut Rektor UIN Suska Riau, Khairunnas Rajab angkat bicara. Ia membenarkan peristiwa tersebut, yang terjadi di Masjid Kampus UIN Suska Riau. Menurutnya Mahasiswi tersebut merupakan mahasiswa baru, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

"Beliau mahasiswa baru, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Kita akan lakukan pembinaan terhadap mahasiswa seperti ini. Kita akan cari tahu apakah ini bawaan dari sekolah atau madrasah atau pengaruh keluarga," ungkap Khairunnas, Selasa (12/9/2013).

Pihak kampus akan melakukan pembinaan terhadap mahasiswi tersebut, agar tidak terjebak dalam hal yang dapat merugikan.Saat ini pihak kampus akan terus melakukan evaluasi , agar hal serupa tidak terulang lagi.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index