Ripandra Duper Kembali Pimpin PD IPDI Riau Lima Tahun ke Depan

Ripandra Duper Kembali Pimpin PD IPDI Riau Lima Tahun ke Depan
Ripindra Duper terpilih kembali memimpin PD IPDI Riau periode 2023-2028

Iniriau.com, PEKANBARU - Ripandra Duper kembali dipercaya memimpin PD IPDI Riau untuk lima tahun kedepan. Ripandra terpilih secara aklamasi di kongres wilayah IPDI Riau ke dua di Awaloeddin Function Hall, RS Awal Bross Pekanbaru, Minggu (5/3).

"Alhamdulillah, saya dipercaya lagi untuk memimpin PD IPDI Riau periode 2023-2028. Saya berharap bisa amanah dalam menjalankan tugas di lima tahun mendatang. Saya yakin kami bisa menjalankan tugas di kepengurasan IPDI Riau ini dengan baik. Saya juga berharap kerjasama dan koordinasi teman-teman pengurus IPDI Riau lainnya," ujar Ripandra antusias, usai pelaksanaan kongres PD IPDI Riau, Minggu sore.

Sementara itu Sekretaris IPDI Pusat Dhian Kusumawati S.Kep, Ners. berharap pengurus IPDI Riau periode baru ini bisa menjalankan tugas dengan baik dan juga amanah.

"Saya apresiasi pelaksanaan kongres PD IPDI Riau yang kedua ini. Kongres ini kan bertujuan untuk mempertanggung jawabkan kinerja pengurus periode sebelumnya dan juga pengurus baru bisa membuat program-program kerja yang membawa IPDI Riau lebih baik lima tahun ke depan," tukas Dhian mengakhiri wawancara usai pelaksanaan kongres PD IPDI Riau ke dua.

Kongres PD IPDI Riau periode ke dua diikuti oleh sepuluh kabupaten dan kota di Riau, minus Meranti dan Kuantan Singigi.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index