Seminar Keperawatan Meningkatkan Profesionalitas dan Citra Perawat

Seminar Keperawatan Meningkatkan Profesionalitas dan Citra Perawat
Seminar Keperawatan RSUD Arifin Ahmad (foto: istimewa)

Pekanbaru, iniriau.com - Dewan Pengurus Komisariat (DPK) RSUD Arifin Ahmad menaja Seminar Keperawatan sebagai rangkaian dari peringatan milad Persatuan Perawat NasionaI Indonesia ke-49. Seminar Keperawatan ini diharapkan bisa meningkatkan profesionalitas dan citra keperawatan di mata masyarakat.

"Seminar keperawatan ini ditaja DPK RSUD Arifin Ahmad sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT PPNI ke-49. Seminar ini diharapkan bisa meningkatkan profesionalitas dan citra tenaga perawat di masyarakat. Selain itu, tenaga perawat dalam melaksanakan tugas di lapangan bisa bersinergi dengan semua pihak. Termasuk salah satunya bagaimana berkomunikasi  dengan pasien dan keluarganya," jelas Wakil Direktur Medik dan Keperawatan, Zulkfli SKep, M.H yang mewakili Direktur Rumah Sakit Arifin Ahmad drg. Wan Fajriatul Mamnunah Sp.KG, Sabtu (25/2) di Gedung Serbaguna RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Nur Aisyah Ketua Dewan Pengurus Komisariat (DPK) PPNI RSUD Arifin Ahmad menjelaskan ada sepuluh rangkaian kegiatan dalam memperingati milad PPNI ke-49 tersebut, dan salah satunya seminar keperawatan yang bertemakan "Aplikasi 3S (SDKI, SLKI, SIKI) dalam Asuhan Keperawatan Berbasis EMR"

"Ada sepuluh rangkaian kegiatan dalam memperingati milad PPNI ke-49 ini, salah satunya adalah seminar keperawatan yang kita laksanakan hari ini. Saya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan pengetahuan tenaga perawat kita di RSUD Arifin Ahmad dalam memberikan pelayanan kepada pasien," jelas Nur Aisyah, setelah kegiatan seminar keperawatan, Sabtu siang.

Pada seminar keperawatan kali ini, RSUD Arifin Ahmad melakukan salah satu terobosan dalam memberikan pelayanan di masyarakat diantaranya percepatan pelayanan dengan EMR yang menjadi materi seminar keperawatan.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index