Kader PAN Riau Beri Dukung untuk Anies Baswedan Jadi Presiden, KIB Pecah?

Kader PAN Riau Beri Dukung untuk Anies Baswedan Jadi Presiden, KIB Pecah?
Kader PAN beri dukungan untuk Anies Baswedan jadi Presiden (foto: istimewa)

iniriau.com,PEKANBARU - Bakal Calon Presiden Anies Baswedan sudah tiba di Pekanbaru. Saat berada di panggung rapat akbar di Jalan Gajah Mada, langsung disambut antusias ribuan warga. 

Kedatangan Anies di panggung rapat akbar, didampingi Ketua DPP Nasdem Mardan Ali, Ketua Dewan Pembina DPW Partai Nasdem Riau, Edy Afrizal Natar Nasution, Ketua DPW Nasdem Riau Wily. 

Suara Anies Presiden bergema menyambut kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Lambaian tangan Anies pun menyambut teriakan suara yang seakan begitu dekatnya antara masyarakat dan pemimpin.

Menariknya, pada kesempatan ini, sejumlah kader PAN Riau yang dipimpin Tengku Zulmizan Assegaf tiba-tiba hadir. Para kader partai berlambang matahari terbit ini hadir untuk menyatakan dukungannya untuk Anies Baswedan. 

Tengku Zulmizan datang ke atas panggung menggenakan pakaian dan atribut PAN. Hal ini memang mengejutkan. Pasalnya, PAN sendiri saat ini tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yakni bersama Golkar dan PPP. 

"Kami hadir di sini menyatakan dukungan untuk pak Anies Baswedan. Kami yakin, melalui Anies akan membawa perubahan Indonesia jauh lebih baik," ungkap Zulmizan.**

Berita Lainnya

Index