Didorong Maju Pilgub, Zukri Misran: Saya Fokus Wujudkan Masyarakat Pelalawan Sejahtera

Didorong Maju Pilgub, Zukri Misran: Saya Fokus Wujudkan Masyarakat Pelalawan Sejahtera
Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau H Zukri Misran (foto: internet)

iniriau.com,PEKANBARU - Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau H Zukri Misran, didorong para kader ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2024 mendatang. 

Sejumlah elemen masyarakat juga memberikan dukungan yang sama kepada Zukri yang kini sedang menjabat Bupati Pelalawan tersebut. Tapi Zukri, tetap kalem. 

"Kader yang mana," kata Zukri, sambil tersenyum, Selasa (27/9/22). 

Menurut Zukri, dirinya hingga saat ini masih berkonsentrasi dengan tugas dan tanggung jawabnya, bagaimana mewujudkan masyarakat Pelalawan yang sejahtera. Begitu juga dalam pendidikan. 

"Saya konsen mensejahterakan masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawab saya dulu. Kalau perkara saya besok kemana, saya serahkan pada Allah saja. Tentu semua juga sesuai dengan arahan partai juga. Saya tak mau berpikir yang aneh-aneh dululah," ucap Zukri.

Menjadikan masyarakat Pelalawan yang sejahtera dengan meningkatnya tarap hidup dan meratanya pendidikan adalah janji yang harus diwujudkannya. Dua hal itu merupakan hal mendasar menuju kemajuan. 

"Bagi saya yang penting berbuat dulu, mana tanggung jawab saya. Khususnya di Pelalawan. Kalau pun memang ada yang mendorong, itu hak semua orang. Saya tetap mengapresiasi," ungkap Zukri. 

"Rakyat itu adalah roh dari sebuah pemerintahan. Makanya, saya terus berbuat untuk masyarakat saya," ujar Zukri lagi.**

Berita Lainnya

Index