14 Jumadil Awwal 1444 H | Kamis, 8 Desember 2022
Ini Tips Membangun Rumah Bagi Pasangan Baru
properti | Minggu, 21 November 2021
Editor : Betty Ismail | Reporter : -

Ilustrasi-internet

iniriau.com, JAKARTA-Memiliki rumah sendiri adalah inpian setiap orang. Terutama bagi pasangan yang baru saja menikah. Namun, membangun rumah tidak semudah membalikan telapak tangan. Berikut tips untuk membangun rumah nyaman bagi pasangan baru.

Sebelum kamu membangun rumah, kamu perlu mengetahui lokasi pembangunannya. Kamu bisa pilih lokasi yang tidak berisik dan bebas banjir. Selain itu, kamu juga mengenal dahulu lingkungan sekitar rumahmu.

Budget

Dalam membangun rumah, kamu perlu menentukan budget yang diinginkan. Dari sana, kamu bisa menentukan tipe bangunan, bahan bangunan, sampai pengerjaan. Setelah itu, kamu perlu menyisihkan uang darurat untuk pembangunan rumah.

Tentukan desain rumah

Setelah itu, kamu bisa memilih desain rumah yang kamu inginkan. Mulai dari desain industrial, kontemporer, minimalis, sampai skandinavia. Namun, tentu hal itu disesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Gunakan bahan bangunan berkualitas

Setelah budget dan desain ditentukan, kamu juga perlu menentukan bahan bangunan yang digunakan. Soalnya, memilih bahan bangunan berkualitas bisa membuat rumah selalu kokoh dan awet.

Salah satu bahan bangunan yang memiliki kualitas terbaik adalah Dynamix. Brand Dynamix merupakan produk semen yang menghadirkan solusi membangun dengan pilihan produk semen berbasis aplikasi dengan kualitasnya yang teruji baik dan bersertifikat SNI.

Tak hanya itu, Dynamix memiliki produk semen Serba Guna yang bisa digunakan semua pengerjaan bangunan. Semen tersebut juga memiliki teknologi Micro Filler Particle yang mampu mengisi rongga dengan sempurna, memberikan kekuatan dari dalam, sehingga hasil kuat dan memiliki permukaan yang halus.

Selain itu, Dynamix memiliki produk semen Extra Power yang diperuntukan untuk aplikasi struktur dengan kebutuhan hasil beton yang lebih kuat dan pengerjaan cor beton yang lebih cepat. Ada pula, produk semen Masonry yang diperuntukan untuk aplikasi non struktural (pasangan bata, keramik, batako, plesteran, acian, profil dan sudut) menjadi lebih cepat dan hemat.**

Sumber: merdeka.com


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis