Plt Bupati Asmar Salat Idul Fitri di Masjid Agung Darul Ulum

Plt Bupati Asmar Salat Idul Fitri di Masjid Agung Darul Ulum
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar bersama unsur forkopimda melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Darul Ulum Selatpanjang, Rabu (10/4/2024) - foto: istimewa

iniriau.com,MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar bersama unsur forkopimda melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Darul Ulum Selatpanjang, Rabu (10/4/2024). Pada kesempatan itu atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kabupaten, Asmar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Mari kita kumandangkan pujian, takbir, tahlil dan tahmid agar kita semua disatukan dalam nikmat terbesar yang diberikan Allah, yakni nikmat iman dan islam," kata Asmar.

Asmar berharap perayaan idul fitri dijadikan momentum untuk bangkit dan membangun ketertinggalan daerah yang ada.

"Membangun yang saya maksudkan di sini adalah mengadakan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik dan lebih maju," ujarnya.

Lebih lanjut, Asmar mengatakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti senantiasa berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata.

"Hal ini memerlukan dukungan seluruh masyarakat, baik karya nyata maupun doa. Semoga dengan semangat ramadan dan idul fitri tahun ini kita segera mampu mengentaskan kemiskinan di Meranti," harapnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kehidupan yang lebih harmonis dan menciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dengan sesama.

"Marilah kita jadikan 1 Syawal 1445 Hijriah yang suci ini, sebagai titik awal untuk melaksanakan tekad dan usaha, untuk mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera lahir dan batin," sebutnya. (Amr)

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index