PT APGWI Silaturahmi Bersama Tokoh dan Masyarakat Sekitar Daerah Operasi

PT APGWI  Silaturahmi Bersama Tokoh dan Masyarakat Sekitar Daerah Operasi
Keterangan Foto : Field Support Team Leader PT APG Westkampar Indonesia Fawaid Darsyah saat memberikan sambutan dalam kegiatan Silaturahmi Ramadhan PT APGWI.(foto: ist)

Bersempena Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, PT APG Westkampar Indonesia menggelar silaturahmi dengan masyarakat, tokoh adat dan Pemerintah Daerah Kecamatan Pendalian IV Koto dan Rokan IV Koto pada Jumat dan Sabtu, (5-6/4/24).

Silaturahmi tersebut dihadiri Camat Pendalian IV Koto Sigit Pranjoro S.STP, Camat Rokan IV Koto Alparid Toha, SP, M.IP, Field Support Team Leader APGWI Fawaid Darsyah, PR Spesialist APGWI,  Anggi Dharma, Para Kepala Desa, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Silaturahmi Ramadhan yang dilaksanakan di 2 (dua) tempat yaitu Kantor Kecamatan Pendalian IV Koto dan Kantor Kecamatan Rokan IV Koto yang diikuti puluhan undangan dan diakhiri dengan Buka Puasa Bersama dan diselingi dengan bincang-bincang santai.

General Manager PT APG Westkampar Indonesia Hasta Hartoko menyampaikan bahwa silaturahmi yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya untuk menjalin komunikasi dan koordinasi serta hubungan baik dengan masyarakat, tokoh adat dan Pemerintah Daerah yang berada disekitar wilayah operasi PT APG Westkampar Indonesia.

“Kami harap masyarakat, tokoh adat dan Pemerintah Daerah dapat mengetahui keberadaan PT APG Westkampar Indonesia yang beroperasi di Kecamatan Pendalian IV Koto dan Rokan IV Koto khususnya dan di Wilayah Kabupaten Rokan Hulu umumnya,” ungkap Hasta Hartoko.

Lebih Lanjut Hasta Hartoko menyampaikan bahwa dengan massif nya kegiatan operasional PT APG Westkampar Indonesia pada tahun 2024 diantaranya drilling dan seismic diperlukan dukungan penuh dari seluruh elemen baik masyarakat, tokoh adat dan Pemerintah Daerah agar kegiatan operasional dapat berjalan dengan lancar dan aman dalam rangka peningkatan produksi yamg tentunya akan berimbas terhadap Dana Bagi Hasil bagi daerah.

Camat Pendalian IV Koto Sigit Pranjoro menyampaikan ucapan terima kasih atas hubungan baik yang selama ini terjalin antara Masyarakat dan Perusahaan. “Atas nama masyarakat Pendalian IV Koto kami senantiasa mendukung operasional APGWI agar berjalan lancar. Harapannya komunikasi selalu terjalin dengan baik antara kedua belak pihak sehingga melahirkan kebermanfaatan Bersama”, ujarnya.

Sementara itu, Camat Rokan IV Koto Alparid Toha, SP, M.IP juga menyampaikan apresiasi PT APG Westkampar Indonesia yang sudah bersilaturrahmi dengan masyarakat Rokan IV Koto.

“Ini sebagai bentuk langkah awal dan Assalamu’alaikum nya perusahaan kepada kita,” ungkapnya dihadapan masyarakat.

Camat dan masyarakat Rokan IV Koto berharap ke depannya kehadiran PT APG Westkampar Indonesia bisa menjaga ketentraman yang selama ini dirasakan oleh masyarakat dan melibatkan unsur masyarakat dalam setiap kegiatan. *

Berita Lainnya

Index