Gerak Cepat, Dinsos Bengkalis Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Gerak Cepat, Dinsos Bengkalis Salurkan Bantuan Korban Kebakaran
Dinas Sosial menyalurkan bantuan bencana kebakaran di Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis (foto: istimewa)

iniriau.com, BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan bencana kebakaran. Kali ini pada korban kebakaran di Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis yang rumahnya terbakar Selasa, 14 Maret 2024 pukul 18.27 WIB saat waktu berbuka puasa.

Dimana kebakaran itu diperkirakan mengakibatkan kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Gerak cepat dan tanggap Dinsos dibawah pimpinan Kepala Dinas Paulina langsung menyambangi lokasi kejadian didampingi Kepala Bidang Linjamsos Sunarko beserta Pj Kepala Desa Sungai Batang Budiman, Rabu (13/3/2024).

Bantuan berupa sembako dan sandang tersebut sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis dalam penanganan bencana alam dan sosial demi mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Ini merupakan bukti kepedulian pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial. Salah satu program dari Bupati Bengkalis Kasmarni tanggap terhadap masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam dan sosial,” ujar Kepala Dinas Sosial Bengkalis Paulina.

Sambung Paulina, semoga apa yang disalurkan hari ini bermanfaat bagi keluarga yang sedang mengalami musibah.

Suhaimi korban kebakaran menyampaikan  ucapan terimakasih kepada Bupati Bengkalis dan pemerintah Kabupaten Bengkalis atas bantuan yang diberikan. Yang mana menurut Suhaimi bantuan tersebut sangat berguna dan meringankan beban keluarganya.

“Kami sekeluarga ikhlas atas musibah yang menimpa keluarga kami. Semoga keluarga kami diberikan ketabahan dan akan digantikan dengan rezeki yang lebih baik lagi,” ucapnya berlapang dada.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index