Buka Pelaksanaan MTQ XVIII Tenayan Raya, Ini Pesan Ketua DPRD Pekanbaru

Buka Pelaksanaan MTQ XVIII Tenayan Raya, Ini Pesan Ketua DPRD Pekanbaru
Ketua DPRD Pekanbaru, Muhammad Sabarudi hadir dalam pembukaan MTQ XVIII di Masjid Ar-rahim, Minggu (04/02).

Iniriau.com, Pekanbaru - Ketua DPRD Pekanbaru, Muhammad Sabarudi turut hadir dalam pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVIII Kecamatan Tenayan Raya di Masjid Ar-rahim, Minggu (04/02).

 

Pembukaan itu didampingi oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun juga hadir Sekdako Pekanbaru Indra Pomi, Kadis Koperasi Pekanbaru Sarbaini, Ketua LPTQ Pekanbaru Dr. Idrus, Camat Tenayan Raya Abdul Barri.

"Dengan harapan pelaksanaannya dapat berjalan lancar, dan dapat menghasilkan bibit-bibit tilawah yang bagus dan baik, ini menjadi ajang yang bagus untuk menciptakan generasi yang cinta akan Alquran," Ungkap Sabarudi.

Sementara itu, Camat Tenayan Raya Abdul Barri mengucapkan terima kasih dengan telah diselenggarakannya perlombaan ini dan akan berlangsung selam dua hari berturut-turut.

“Kami berharap agar qori-qoriah mampu mempertahankan prestasinya, seperti tahun 2023 Tenayan Raya menjadi Juara Umum pada MTQ tingkat Kota Pekanbaru, semua itu tentunya tak luput dari support dan dukungan dari semua pihak,” ujar Camat.

Camat mengungkapkan bagaimana pentingnya sinergitas antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Kota dan Pemerintah Daerah sesuai arahan PJ Walikota.

“Tentunya sinergitas program kebijakan pemerintah harus kita laksanakan secara masif, 5 program Pemerintah Kota Pekanbaru harus kita sampaikan ke tengah-tengah masyarakat khususnya warga kecamatan Tenayan Raya,” ucapnya.

Camat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Tenayan Raya agar mencipkatan suasanya yang aman, kondusif jelang Pemilu 2024.

“Dalam momentum Pemilu, mari tingkatkan partisipasi, jaga kondusifitas jangan mudah terprovokasi sebagaimana harapan kita semua sesuai motto kota Pekanbaru yang bertuah, bergerak, tumbuh, bermarwah,” singkatnya. **

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index