Weekend Wheeler Rilis Single ke-4 "Dua Pagi"

Weekend Wheeler Rilis Single ke-4
Weekend Wheeler rilis single terbaru (foto: istimewa)

iniriau.com, JAKARTA - Setelah sukses merilis sejumlah single, Indie Rock asal Jakarta yang belum genap setahun berdiri ini kembali meluncurkan single mereka yang ke-4 yang sebelum nya telah merilis single antara lain: Aku dan Kota Hujan, Dominasi Imaji dan Tenang Tangkap di berbagai platform musik digital yang sudah dirilis oleh band Weekend Wheeler.

Single ke-4 yang berjudul “Dua Pagi” ini bercerita tentang keresahan middle age yang mungkin saja akan di alami oleh setiap orang tua. Sebuah gambaran situasi tentang bagaimana seseorang menjalani kehidupan tanpa harus merepotkan orang lain di sekitarnya.

Dan di tanggal 26 November 2023, single ke-4 ini di rilis bersamaan dengan video clip yang akan di tayangkan perdana pada saat penampilan Weekend Wheeler di event Off The Records Vol.1 di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Papette Cafe, Jagakarsa.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Weekend Wheeler mendistribusikan EP mereka yang berisi empat buah lagu. Yaitu  Aku dan Kota Hujan,  Dominasi Imaji, Tenang Tangkap dan Dua Pagi, dibawah bendera label Off The Records ( Bravo Musik ), Jakarta.**

 

 

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index