Heboh Seekor Gajah Jantan Berjalan Santai di Pemukiman Warga Duri

Heboh Seekor Gajah Jantan Berjalan Santai di Pemukiman Warga Duri
Ss video gajah Codet melintas pemukiman warga di Duri (foto: istimewa)

iniriau.com, BENGKALIS - Seekor Gajah Sumatera terekam video amatir, saat melintas di pemukiman warga Rangau, Duri, Kabupaten Bengkalis. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (7/11/2023) malam. Dalam video yang diposting akun Instagram @infoduri tersebut tampak gajah jantan bernama Codet berjalan dengan santai tepat di depan rumah warga.

Namun gajah ini sama sekali tidak merusak dan hanya sekedar melintas. Warga yang sedang duduk di teras rumah, kaget dengan kemunculan si bongsor dan mengabadikan kejadian tersebut.

"Gajah woi," kata pria di video tersebut.

" Tuk, pergi tuk. Pergilah, aku pikir orang," ujar pria lainnya.

Postingan tentang gajah bernama Codet yang berkalung GPS itu disukai 2.498 warganet dan mendapat 136 komentar hingga Rabu (8/11/2023) malam.

Sebelumnya, peristiwa kemunculan seekor Gajah Sumatera juga pernah terpantau melintas di bilangan kilometer 11 jalan Rangau, Duri, pada bulan November tahun 2022 lalu.

Saat itu, sang gajah melintas  dari arah permukiman warga menuju ke semak dan rangkaian pipa aset PT Pertamina Hulu Rokan. Berbagai kendaraan bahkan harus menepi dan menghentikan laju demi menghindar dari konflik dengan mamalia darat raksasa itu.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index