Jalur Tuah Keramat Bukit Embun Juara Satu Pacu Jalur Tepian Narosa 2023

Jalur Tuah Keramat Bukit Embun Juara Satu Pacu Jalur Tepian Narosa 2023
Atlit pacu jalur Tuah Keramat Bukit Embun

iniriau.com, Teluk Kuantan - Jalur Tuah Keramat Bukit Embun dari Kabupaten Indragiri Hulu berhasil mendapat gelar sang juara satu pada event pacu jalur tradisional tingkat nasional di tepian Teluk Kuantan Tahun 2023, Minggu (27/8/2023).

Berdasarkan pantauan media, kemenangan ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras atlet perpacuan jalur Tuah Keramat Bukit Embun. Mulai dari putaran pertama jalur tersebut sudah unjuk keboleh dengan berhasil memulangkan jalur Alam Cahayo Tua Nagori,

Kemudian pada putaran kedua jalur ini lagi lagi mendapat keberuntungan dengan mendapatkan undian menang bay. Sehingga pada pulang ketiga para atlet pacu bisa memiliki tenaga yang burgar lagi.

Pada putaran ketiga jalur Tuah Keramat lagi lagi berhasil tundukkan jalur Upae saghok Ghimbo Dusun, hingga pada partai final kembali berhasil mengalahkan Cakaran Garuda Muda KONI Kuansing, dan dinobatkan menjadi sang juara pertama di Event Festival Pacu Jalur Tradisional ditingkat Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan tahun 2023.

Berikut inidaftar pemenang pada Event festival pacu jalur tradisional tingkat nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan tahun 2023. Pertama Tuah Keramat Bukit Embun, kedua Cakaran Garuda Muda, dan ketiga Sijontiak Lawuik Pulau Tanamo.

Selanjutnya keempat Bintang Emas Cahaya Intan. Kelima Olang Buas, enam Upae Saghok Ghimbo Dusun, tujuh Selendang Putie Bukit Keramat dan delapan Tanjung Ghasau Benteng Batuah.

Kemudian peringkat sembilan Alam Cahayo Tuah Nagoghi, peringat 10 Seroja Indah Rawang Duri, 11 Langkah Siluman Buayo Danou, dan 12 Siposan Rimbo, 13 Singa Kuantan, 14 Batu Hijau Tuah Negeri dan 15 Rajo Rimbo Kumayang.**

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index