176 Hotspot Membara di Sumatera, 10 Titik Ada di Riau

176 Hotspot Membara di Sumatera, 10 Titik Ada di Riau
Ilustrasi karhutla (foto:net)

Iniriau.com, PEKANBARU - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru merilis sebaran titik panas di Sumatera Jumat (28/7/23). Menurut pernyataan Forecaster BMKG Pekanbaru, Yasir Prayuna, 176 hotspot di Pulau Sumatera, dengan 10 di antaranya berada di wilayah Provinsi Riau.

"Hotspot di Riau  terdeteksi di beberapa wilayah seperti Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Siak, Kabupaten Indragiri Hilir, dan Kota Pekanbaru," ungkap Yasir Prayuna, Jumat (28/7/23).

Sementara cuaca diprediksi cerah hingga cerah berawan yang menyapa sebagian wilayah di Provinsi Riau. Namun, menuju siang, cuaca akan berubah menjadi cerah berawan hingga berawan di beberapa daerah. 

Tak hanya itu, pada sore hingga malam hari, perkiraan cuaca tetap berada pada kondisi cerah berawan hingga berawan. Terdapat potensi hujan dengan intensitas ringan yang berpotensi terjadi di wilayah Kabupaten Kampar, Kabupaten Bengkalis, dan Kabupaten Kuantan Singingi.**

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index