Harimau Obesitas di Kebun Binatang Jadi Viral

Harimau Obesitas di Kebun Binatang Jadi Viral
Di Cina, ada beberapa harimau yang mengalami obesitas. Sejumlah harimau di kebun binatang di Cina susah bergerak karena kegemukan.

BEIJING - Seseorang tidak sehat jika mengalami kelebihan berat badan. Lalu bagaimana jika obesitas terjadi pada hewan? Harimau di kebun binatang dikabarkan kurus kering mungkin sudah biasa, tetapi bagaimana jika harimau justru mengalami obesitas?

Di Cina, ada beberapa harimau yang mengalami obesitas. Sejumlah harimau di kebun binatang di Cina susah bergerak karena kegemukan. Kondisi ini membuat harimau tersebut hanya duduk dan tertidur seperti dilansir Boldsky, Rabu (15/2/17) kemarin.

Foto-fotonya menjadi viral di media sosial. Harimau tersebut terlampau gemuk karena terlalu banyak makan. Hal ini membuat prihatin para pegiat satwa karena khawatir akan mempengaruhi kesehatan harimau. Harimau ini juga dijuluki dengan kucing gendut.

Harimau tersebut terlihat tidak sehat karena pergerakannya lambat tertutup lemak. Harimau ini menjadi penghuni kebun binatang Siberian Tiger Park. Kebun binatang ini merupakan taman alam terbesar untuk harimau Siberia liar di dunia saat ini. Ada 90 harimau yang lahir pada tahun 2016 di kebun binatang ini.

Harimau Siberia ini terlihat terkulai di sebuah kebun binatang di provinsi Harbin timur laut Cina. Para pengunjung  menunjukkan keprihatinan mereka atas kelebihan berat badan yang dialami harimau ini.




sumber: riaupos.co

Berita Lainnya

Index