Nelayan Hilang, Kapal Terombang Ambing di Perairan Pulau Rangsang

Nelayan Hilang, Kapal Terombang Ambing di Perairan Pulau Rangsang
AKP Binsar Samosir (Ist)

Iniriau.com, KEPULAUANMERANTI - Kapal milik nelayan Kundur Barat, Karimun, Kepulauan Riau, Ditemukan terombang ambing Perairan Pulau Rangsang, Kepulauan Meranti, Riau, Minggu (2/4/2022) kemarin. Namun saat ditemukan, tidak ada awak dalam kapal tersebut. Sementara pemilik kapal bernama Burhan dikabarkan hilang.

Menurut Kasat Polairud Polres Karimun, AKP Binsar Samosir hingga kini proses pencarian pemilik kapal tersebut masih dilakukan dan belum membuahkan hasil.

" Sampai saat ini pihak Polairud dan tim gabungan masih berupaya melakukan pencarian. Dalam pencarian SAR menggunakan sarana RIB dari Satpolairud Polres Karimun dan speedboat milik Basarnas," ujar Binsar Samosir, Senin (4/4/2022). Walaupun pencarian terkendala cuaca yang tidak bersahabat, proses pencarian juga menjadi terhambat. Angin kencang dan gelombang yang kuat mengganggu pencarian Bahar.

" Pencarian terkendala karena cuaca yang kurang bagus, sehingga pencarian terpaksa dihentikan. Hari ini kembali kita lanjutkan pencarian," pungkas Binsar. Hingga saat ini, proses pencarian masih berlangsung di Perairan Tembelas, Perairan Pulau Mudu dan Perairan Pulau Asam.**

Berita Lainnya

Index