Besok, SMSI Riau Gelar Workshop SEO dan Digital Marketing di Batam

Besok, SMSI Riau Gelar Workshop SEO dan Digital Marketing di Batam
Foto istimewa

iniriau.com, PEKANBARU - Kamis (2/5/24) besok, SMSI Riau menggelar "Workshop Meningkatkan SEO dan Digital Marketing" di Kota Batam. Ketua Panitia Fithriady Syam menjelaskan, workshop akan diikuti 40 pengurus SMSI Riau dan kabupaten.

Menurut Fithriady, panitia mengangkat tema SEO dan digital marketing sesuai kebutuhan organisasi, karena seluruh peserta adalah pemilik dan pengelola media online. Materi ini diharapkan mampu memberi pengetahuan kepada pengurus SMSI cara mengelola bisnis media online, dan cara mendapatkan sumber-sumber pendapatan.

"Untuk itulah workshop ini kita selenggarakan. Berharap teman-teman di SMSI bisa menemukan model bisnis media online ini," ujar Fithriady.

Workshop SEO akan menghadirkan empat orang nara sumber. Ada Budi Putra, praktisi media online dari Jakarta yang akan memaparkan “Strategi Menghasilkan uang dari Media Sosial”.

Kemudian Kadis Kominfo Provinsi Riau yang akan berbicara seputar regulasi yakni "Kebijakan Pemerintah Provinsi Riau dengan pertumbuhan media massa" serta Dewan Pakar SMSI Pusat Zulmansyah Sekedang dan Ketua Bidang Kerja Sama SMSI Pusat Novrizon Burman yang akan  berbagi tips bagaimana  menggaet kerja sama dengan pihak swasta, dan Ketua SMSI Kepri Aldi Rinaldi. Workshop ini akan dipandu moderator Fendri Jaswir dan Fithriady.

Besok siang, rombongan SMSI Riau akan bertolak menuju Kota Batam dan langsung memulai seluruh rangkaian kegiatan.**

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index