Pengurus Perum Sudirman Indah Dikukuhkan, Hendy : Bersama Kita Urus Kompleks Ini

Pengurus Perum Sudirman Indah Dikukuhkan, Hendy : Bersama Kita Urus Kompleks Ini
Pelantikan pengurus baru Kompleks Perumahan Sudirman Indah dilakukan oleh Penasehat Kompleks, Fachrunas MA Jabbar (foto: istimewa)

Iniriau.com, Pekanbaru-Warga Perumahan Sudirman Indah Rabu (1/5/24) menggelar halal bi halal, sekaligus mengukuhkan kepengurusan baru kompleks Sudirman Indah. Terpilih sebagai ketua kompleks adalah Hendy Bestari. Ia dilantik secara simbolis bersama Wakil Ketua  Dehotman.

Hendy Bestari terpilih dengan suara tertinggi melalui pemungutan suara, yakni 34 suara. Dalam sambutannya Hendy mengajak seluruh warga kompleks ikut peduli dan perhatian dengan lingkungan sekitar. Terutama kepedulian terhadap masalah keamanan, kebersihan dan kenyamanan warga.

Ibu-ibu kompleks Sudirman Indah (foto: istimewa)

 

"Saya mengajak seluruh warga untuk bersama kita urus kompleks ini. Karena kalau pengurus saja tentulah ada keterbatasannya. Kami berharap warga juga semakin akrab dan kompak satu sama lain," ujar Hendy Bestari.

Pengukuhan atau pelantikan pengurus baru Kompleks Perumahan Sudirman Indah dilakukan oleh Penasehat Kompleks, Fachrunas MA Jabbar, mewakili Ketua RT 01, Kelurahan Simpang Tiga.

Ketua Kompleks Sudirman Indah, Hendy Bestari (foto: istimewa)

 

Usai pengukuhan, dilakukan serah terima jabatan dari pengurus lama, Dedi Pernali ke ketua baru, Hendy Bestari. Selanjutnya ketua baru akan melengkapi struktur pengurus kompleks yang baru.

Bapak-bapak kompleks Sudirman Indah (foto: istimewa)

 

Kegiatan ini diakhiri dengan bersalaman dan saling memaafkan antar warga, dan ditutup dengan sarapan pagi bersama di lapangan kompleks.**

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index