Bacabup Meranti Masrul Kasmy Kembalikan Formulir Pendaftaran ke 3 Parpol

Bacabup Meranti Masrul Kasmy Kembalikan Formulir Pendaftaran ke 3 Parpol
Masrul Kasmy saat menyerahkan formulir pendaftaran bacabup ke PDIP Meranti (foto: istimewa)

iniriau.com, MERANTI- Diiringi Reog, Barongsai dan Kompang,  Drs.H.Masrul Kasmy, Msi datang ke kantor Partai Politik PDI-P, PAN dan Nasdem. Kedatangannya untuk menyerahkan berkas pendaftaran bakal calo bupati Meranti periode 2024 - 2029, Selasa (7/5/2024).

Masrul Kasmy, Saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau, yang juga mantan Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2010-2015. Masrul kembali memantapkan diri ikut serta pada pemilihan kepala daerah sebagai bakal calon bupati pada periode 2024-2029.

Dengan semangatnya untuk membangun Meranti lebih baik, Masrul terus berupaya memperjuangkan untuk mendapatkan partai politik yang akan mengusungnya pada pilkada tahun 2024.

Saat ditemui awak media disela usai pengembalian berkas pendaftaran di tiga partai politik yaitu PDI-P, PAN dan Nasdem, Masrul mengatakan niatnya maju sebagai calon bupati Kepulauan Meranti hanyalah sebagai kepeduliannya terhadap daerah yang di cintai ini.

"Masih banyak yang perlu kita benahi pada daerah kita ini, seperti pembagunan infrastruktur, pertumbuhan ekonomi dan sumberdaya Manusia (SDM) itu yang akan kita bangun untuk Meranti kedepannya," ucap Masrul.

Selain atas kemauannya untuk memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti, dirinya juga mendapatkan  masukan dan saran dari beberapa tokoh dan masyarakat, agar ikut serta pada Pilkada tahun ini.

"Saya berharap dengan perjuangan ini kita bisa mendapatkan dukungan dari partai politik untuk maju sebagai calon kepala daerah Kabupaten Kepulauan Meranti" harapnya.

"Terimakasih saya ucapakan kepada tokoh masyarakat, Masyarakat dan Tim yang terus berkerja agar saya bisa maju pada tahun ini,"Mari kita bersama berjuang dan berdo'a agar apa yang kita harapkan bisa berjalan dengan baik" tutupnya.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index