Ketua PDIP Kuansing Mendaftar Bacabup ke Demokrat di Pilkada 2024

Ketua PDIP Kuansing Mendaftar Bacabup ke Demokrat di Pilkada 2024
Halim Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kuansing mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat (foto: istimewa)

iniriau.com, Kuansing - Memastikan diri maju pada Pilkada 2024 di Kuansing yang di kenal dengan Kota Jalur, H. Halim Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kuansing mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Kuantan Singingi. Halim datang didampingi Sekretaris Karyono.  

H. Halim mengambil formulir pada senin 29 April 2024 sekitar pukul 13.30 Wib. Kedatangan H. Halim bersama tim disambut langsung ketua DPC Partai Demokrat, Fedrios Gusni bersama pengurus lainnya.

Menurut Halim pengambilan formulir pendaftaran ini wujud keseriusan untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan yang akan diadakan November 2024.

"Hari ini kita sengaja mengambil formulir pendaftaran, wujud keseriusan maju Pilkada Kuansing 2024" katanya.

"Kita optimis Partai Demokrat akan menjadi Parpol pengusung. Untuk itu mohon doa seluruh masyarakat kuansing," imbuhnya.

Setelah mengambil formulir pendaftaran sambung Halim, pihaknya juga akan segera mengembalikan berkas, jika semuanya telah lengkap.

"Selain Partai Demokrat, kita juga akan segera mengambil formulir pendaftaran dari Parpol lain, supaya kursi perahu kita cukup untuk maju Pilkada," katanya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni menjelaskan, partainya memang telah membuka pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Kuansing. Pendaftaran merupakan tahapan awal penjaringan calon kepala daerah Kuansing periode 2024-2029.

"Partai Demokrat menyambut baik, pengambilan formulir yang dilakukan oleh seluruh bakal calon," tegasnya.

Nanti, formulir yang telah diambil akan diisi terlebih dahulu, untuk dikembalikan ke DPC Partai Demokrat.

"Nantinya dìteruskan ke DPD dan DPP agar mendapatkan rekomendasi sebagai calon yang diusung oleh Partai Demokrat," katanya.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index